Review: ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML

Assallamualaikum WR WB…

Salam Sehat, cantik, dan bahagia untuk semuanya.

 

Kali ini saya mau kasih review produk khusus mengatasi jerawat ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML.

…Saya sudah pakai produk ini sekitar 1 bulan, untuk mengatasi jerawat-jerawat yang bandel banget.

Sebenernya saya mau coba produk dari Sebamed, yang digadang-gadang ampuh buat jerawat dengan kandungan PH 5.5 (PH yang ideal untuk kulit sehat).

Setelah liat beberapa review Sebamed akhirnya nemu review ILLUMINARE, jadi penasaran juga untuk coba ILLUMINARE.

Langsung ke apotek Century dan ngobrol bentar ama mbk nya. Dan akhirnya saya ambil produk Sebamed yang Clear Face Mattifying Cream dan Sun Care SPF 50 dan ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML.

Kesimpulan: Pake produk Sebamed gak mempan atasi jerawat. Sunblok nya oily banget karena ketinggian SPF nya. Mungkin akan saya pakai kalau ke pantai aja :D.

Sedangkan pakai ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML cocok banget. Tuh jerawat bener-bener langsung kempes (gak sempet meradang). 

Kandungan utama  ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML : Salicylic Acid, Scutellaria Baicalensis Root, Isodonis Japonicus leaf, Green tea extract.

Mengandung 2% Salicylic Acid yang ampuh untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Saya pribadi sangat cocok dengan produk-produk yang mengandung Salicylic Acid. Sabun muka/badan dan bedak ku mengandung Salicylic Acid karena memang kondisi kulit rewel banget, gampang alergian, gatal2 dan jerawat gampang banget dipicu.

Saran saya buat temen2 yang emang jenis kulitnya sensitif abis dan jerawatan coba deh cari produk2 skin care yang mengandung Salicylic Acid untuk perawatan kulit berjerawat.

planing : Pengen cobain produk Illuminare yang lainnya, ILLUMINARE ACNE HYDRATION LOTION 160ML- ini sejenis toner yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Semoga cocok juga…

Tunggu review selanjutnya ya…. 😀

Terimakasih…

 


Komposisi  ILLUMINARE ACNE SPOTS GEL 15ML:

  • Water
  • Butylene Glycol
  • Alcohol
  • Salicylic Acid
  • Hydroxythyl
  • Acrylate/ Sodium Acryloydimenthyl Taurate Copolymer
  • Potassium Hydroxide
  • Phenoxyethanol
  • Carbomer
  • Menthylparaben
  • Ethylparaben
  • Dipotassium Glycyrrhizate
  • Fragrance
  • Hydroxypropyl Cyclodextrin
  • Lodopropynyl Butylcarbamate
  • Camellia Sinensis Leaf Extract
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract
  • Isodonis Japonicus Leaf/Stalk Extract
  • Glycine Soja (Soybean) Seed Extract.

 

Cara menggunakan
Ambil secukupnya dengan ujung jari dan oleskan pada lokasi kulit yang berjerawat. Pastikan gel telah melapisi seluruh permukaan kulit dengan sempurna. Dipakai setelah menggunakan Illuminare Acne Defyer Hydration Lotion pada pagi dan malam hari untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat.

 

Perhatian
Hindari bagian mata. Jauhkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung. Bila menimbulkan reaksi alergi, hentikan pemakaian produk segera.

 

Info Peluang bisnis rumahan klik disini >>> bisnis Moment <<<

Advertisements

Review: Perawatan Kulit Wajah LLCS di PPP Laser Clinic Jakarta

Asallamualaikum wr wb,

 

2 Minggu yang lalu saya cobain perawatan kulit di PPP Laser Clinic Jakarta Barat – Neo Soho.

…Agak dad dig dug ser juga sih, karena terus terang ini adalah laser pertama. Jadi was was juga efeknya bagaimana ya…? Tapi alhamdulillah all good!

Sebelumnya saya mau jelasin dulu problem kulit ku seperti apa. Sebenernya kompleks banget hehee…

  1. Jerawat
  2. Bekas jerawat / bopeng
  3. Pori-Pori besar
  4. Flek
  5. Kulit berminyak
  6. Kulit Kusam

Ada 6 poin utama yang menjadi masalah kulit saya selama ini… #elusdada

Total perawatan LLCS (Laser & Light Cleaning System) di PPP Laser Clinic ada 5x. Ya lumayan lah untuk tau dulu bagaimana hasilnya.

Kalau ngomongin masalah dokter yang menanganinya, dan mbak-mbak yang bantu untuk bersikan wajah sebelum di laser, menurut saya pelayanyannya OK, dokter dan mbak nya baik, helpfull.

Dokternya juga merekomendasikan produk apa yang cocok untuk jenis kulit saya, kasih saran pake sunblok yang bagus apa, dan juga merawat kulit dari dalam seperti minum vitamin yang sesuai dengan kondisi kulit. Intinya pada waktu itu saya aktif tanya dan gali-gali sebanyak-banyaknya informasi bagaimana cara merawat kulit yang baik…

 

TREATMENT 1

Pada hari pertama treatment, kulit kaget kena sinar lasernya. Jadi efeknya memerah gitu. Saya langsung ambil 2 sesi sekaligus. Hasilnya, muka berasa kencang banget, memerah (kulit saya emang sensitif), minyak diwajah kontan berkurang dan pori-pori lebi kecil. Setelah 2 harian abis treatment, kulit agak kering dan bersisik.

Kondisi wajah awal

 

TREATMENT 2

Udah gak begitu kaget lagi. Dan dan merah-merah lagi. Dokter yang menangani treathment ke 2 saya, sangat teliti sekali. Setiap bagian diperatikan jangan sampe ada yang gak kena lasernya :D. Hasil yang saya rasakan: Kulit lebih smooth, cerah, dan wajah agak minyakan tp gk separah sebelum di laser dan sisik di wajah hilang.

Maaf treatment ke 2 gak ambil gambar hehee…

 

TREATMENT 3

Kulit udah kebal kali ya dengan lasernya, jadi biasa aja. Terus jerawat numbuh baru (mungkin karena telat bersihin wajah). Hasil: wajah berasa kenceng lagi, bekas jerawat yang hitam2 berkurang. Kata dokternya laser memecah melanin, jadi flek atau noda hitamnya samar. Minyak wajah berkurang lagi.

Tanpa bedak

 

TREATMENT 4

Kulit wajah cerahan dari sebelumnya, pori-pori lebih mengecil, kulit lebih kenyal, flek menipis, bopeng kayanya agak sedikit samar mungkin karena kadar kolagen dikulit wajah meningkat sehingga mengisi ruang kosong bopeng itu.

Tanpa bedak

TREATMENT 5

Jerawat ku yang gede banget semakin kempes dan gak merah/hitam banget seperti biasanya, kulit kenyal, flek menipis, pori2 lebih rapet, minyak masih ada sih…tapi better dibanding sebelumnya, lebih glowing kata dokterya :D, lebih smooth, kulit wajah cerah….over all cucok lah sama hasilnya…

Ini saya kasih foto hasil dari perkembangannya….

Before and after secara close up

Before and after secara close up

 

Update: Ini udah 3 hari sejak terakhir ke PPP Laser Clinic. Hasil yang saya rasain kulit lebih baik, lebih cerah, teksture kulit wajah juga lebih enak. Tapi tetep masih keluar aja jerawatnya didekat kuping. Semoga hasilnya bertahan lama hehee….

 

3 Cara Terbaik Atasi Bekas Jerawat/ Bopeng/ Scar

 

Bekas jerawat ada beberapa jenis
1. Ice Pick
2. Boxcar
3. Rolling

Untuk penjelasannya silahkan simak video ya…

Solusi atasi Bekas Jerawat/ Bopeng/ Scar:
1. Moment Glucogen
2. Moment Glanz (Gold Juvena atau White Lumina
3. Moment Biocell

Untuk info Pemesanan Produk Silahkan Hubungi:
PIN BB : 57BA4284
WA: 082281627462
TELEGRAM: 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment

Bisnis Moment, Bisnis yang Adil! | Join Moment Yuk…

15621865_1804162703176753_4952620308993506753_n

Mbk Bitha adalah seorang ibu muda dengan peringkat senior manager di
PT. MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL..

“Akhir2 ini saya suka dengan kerja rajin setiap hari bersosialisasi dengan banyak orang untuk share manfaat product & Bisnis Moment…”

Begitulah ungkapan dari mbk Bitha.

Coba amati…
Mungkin banyak member  Moment yang peringkatnya di atas Senior Manager tapi income harianya di bawah beliau.

Bagi Anda yang belum join Moment, apakah Anda sudah merasa cukup dengan apa yang Anda dapatkan sekarang ini?

Tanya hati kecil Anda….

Sekarang saatnya Anda keluar dari zona nyaman…

 

Ambil keputusan segera…

Join Moment sekarang …

Mulai bekerja lagi..

Membangun bisnis Moment Anda..

Menjadi Raksasa🤗


Bisnis Moment adil..
Siapa yang kerja keras..
Di bayar lebih mahal .

Di Bisnis ini bukan sekedar tentang siapa yang join duluan atau peringkat tinggi.. Tapi siapa yang siap bekerja dan siap mengembangkan diri 👍

Member baru Join pun bisa punya bonus besar sayank…

Join paket platinum,  potensi income hingga 400jt/ bulan akan di bayar cash masuk rekening…

Jangan kecilkan mindsetmu..
hanya karena saat ini Anda berteman dengan orang yang punya Mindset kecil..

SAYA BARU SADAR…TERNYATA ORANG YANG JOIN DI BISNIS MOMENT ADALAH ORANG YANG DAPAT HIDAYAH BERANI JADI MILYARDER DENGAN KERJA KERAS YANG SMART DAN TERSYSTEM
💎👍

INFO BISNIS MOMENT LEBIH LANJUT, SEGERA HUBUNGI SAYA…

Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

LINE: @peluang-bisnismoment   

 

Review Mac Fix Fluid SPF 15 & Mac Studio Fix Foundation

Sore…

Gw sangat suka sekali make up, udah macam-macam brand yang ku coba mulai dari lokal sampe brand luar. Tapi baru kali ini mau kasih review 😀 (kemana aja gw selama ini hihihihi)

Gw dapet these two items – Mac Studio Fix Fluid SPF 15 (450rb) dan Mac Studio Fix Powder Plus Foundation (550rb) di Grand Indonesia, Seibu. Kalau di Lampung kagak ada MAC :D, soalnya gw dari Lampung cin…. kudu ke ibukota untuk dapet ini barang.

image

Gw udah coba 3x pakai 2 produk ini. Rasanya emang ooke sih, hasilnya mate dan oilly control banget kalau menurut gw. Gw pilih Mac Studio Fix Fluid SPF 15 dan Mac Studio Fix Powder Plus Foundation yang NC35.

Untuk yang Mac Studio Fix Fluid SPF 15 itu natural coverage, tapi kalau mau full coverage bisa ditambah layernya. Cocok untuk penggunaan make up seharian penuh. Dan yang paling penting ada SPF nya, cukup untuk melindungi kulit dari UVA/UVB.

image

image

Bagi yang oily banget kulitnya dan membutuhkan smooth coverage, produk ini recommended banget menurut gw 😀 ooww iya bagian-bagian kemerahan diwajah juga tertutupi loh…

Kalau untuk kemasan sih I have no problem at all. Khusus untuk Mac Studio Fix Powder Plus Foundation gw suka, easy to bring anywhere… cucok lah pokoknya.

image

Congclusion!
Mac Studio Fix Powder Plus Foundation : Medium coverage, matte finish, control oil

Mac Studio Fix Fluid SPF 15: Full coverage, matte finish, control oil

Nah ntuh dia my first review about Mac Cosmetics, masih dasar banget sih…maklum baru pertama tulis review hehee…
Semoga bisa bantu teman-teman yang lagi cari info untuk produk ini.

3 Jenis Penyakit yang Sering Muncul Paska Lebaran

Asalamualaikum Wr Wb,

Selamat sore teman-teman pembaca…

Kali ini saya akan membahas penyakit yang sering muncul paska lebaran. Tau kan kalau lebaran tuh makanannya macam-macam mulai dari kue, daging, santan, manis-manis dll. Ada 3 jenis penyakit yang kerap kali muncul.

1. ISPA
Batuk pilek dan nyeri tenggorokan sering terjadi. Terlalu lelah saat perjalanan bisa jadi memicu problem ini.

2. Penyakit kronis

Yang punya magh, sakit lambung, diabetes, darah tinggi dan juga kolesterol rata rata akan kembali dengan kadar gula yang naik ataupun dengan darah tinggi yang tidak terkontrol. Insiden dari serangan jantung dan stroke makin meningkat paska lebaran

3. Penyakit karena salah pola makan
Lebaran biasanya identik dengan makanan berlemak ya ^—^
Jadi batu empedu bisa kembali memberikan gejala mulai dari nyeri perut mual dan muntah ataupun sejenis penyakit seperti diare dan penyakit seperti typhoid. Tidak ada asisten juga mungkin bisa menyebabkan hal ini.

Perlu sekali anda menjaga kesehatan Anda, salah satu produk yang bisa membantu Anda untuk menaga kesehatan diri sendiri dan keluarga adalah Moment Propolis. Kenapa Moment Propolis? Karena Moment Propolis mengandung unsur penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Flavonoid : 1 tetes propolis setara dengan flavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk.
Protein : terdapat 16 jenis asam amino didalamnya.
Vitamin : Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.
Mineral : Mengandung hampir semua mineral kecuali sulfur
Antioksidan: Mengandung antioksidan yang dikenal “The Great Protector”. Merupakan Antioksidan yang terbukti 5000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin C dan terbukti 550 kali lebih kuat dibandingkan Vitamin E .

MOMENT PROPOLIS BARU

FUNGSI FLAVONOID:

Propolis Mint mengandung unsur utama yaitu Flavonoid. Flavonoid adalah pigmen warna pada tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk melawan penyakit pada tumbuhan. Menurut Indian Journal of Pharmacology (2001,33:2-16) beberapa efek farmakologi dan biokimia dari flavonoid adalah :

1. Memiliki aktivitas pada system syaraf pusat dengan komponen yang menyerupai anti-anxietas.
2. Memiliki aktivitas memperbaiki kinerja jantung.
3. Memiliki aktivitas menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.
4. Pada saluran pencernaan memiliki aktivitas sebagai Anti-tukak lambung dan hepatoprotektor (melindungi sel hati).
5. Antioksidan.
6. Aktivitas Anti-Inflamasi (anti radang).
7. Aktivitas Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
8. Menjaga elastisitas dan permeabilitas dinding pembuluh darah.
9. Aktivitas Anti-mikroba (bakteri,virus,jamur).
10. Memiliki aktivitas regulasi terhadap hormone dan enzyme dalam tubuh kita.

FUNGSI ANTIOKSIDAN:

Antioksidan dalam propolis ini banyak dijumpai pada ikan Salmon yang hidup liar di perairan Atlantik dan Algae yang dikenal sebagai “The Great Protector”. Merupakan Antioksidan yang terbukti 5000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin C dan berdasarkan tes “Single Oxygen Quencing “ terbukti 550 kali lebih kuat dibandingkan Vitamin E .

Berdasarkan beberapa studi manfaat antioksidan ini dapat disimpulkan sebagai berikut :1. Menjaga sel otak dari Dementia.
2. Menjaga kesehatan mata.
3. Memodulasi System Imunitas.
4. Melindungi kulit dari kerusakan akibat serangan sinar ultraviolet
5. Melindungisel dari kerusakan DNA, precursor terhadap terjadinya kanker
6. Meningkatkan fungsi sel Endothelial (sel pada dinding pembuluh darah).
7. Mengurangi resistensi insulin (pada Diabetes melitustipe 2).
8. Mengurangi Atherosklerosis (sumbatan pembuluh darah).
9. Mengurangi Inflamasi.
10. Memperbaiki lemak darah: meningkatkan HDL (lemak baik) dan menurunkan Triglyserida.
11. Menguransi kerusakan jaringan setelah kegiatan yang berat.Teteskan Propolis Mint kedalam 1/3 gelas air putih, kemudian diaduk (Jangan memakai sendok dari logam, karena propolis akan menmpel ke logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur, lalu diminum. Jangan menggunakan air putih terlalu panas, dan jangan yang terlalu dingin. Gunakanlah air hangat atau air putih biasa.Anak-anak : 3-4 tetes sekali minum, 2-3 kali sehari.
Dewasa : 5-9 tetes sekali minum, 3-4 kali sehari.

UNTUK PEMESANAN PRODUK ATAU INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI:
Mayang J
PIN BB : 57BA4284/ 2BBFEA02
WA 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment

Buat teman-teman yang ingin mempunyai bisnis sampingan/ sedang membutuhkan info bisnis modal kecil tapi untung besar, waktu fleksibel, dan sistem mudah silahkan hubungi saya di  PIN BB : 57BA4284 , WA 082281627462, LINE: @peluang-bisnismoment. 

Saya akan jelaskan tentang bisnis Moment dan bagaimana cara join Moment. Terimakasih…

Rahasia Awet Muda Para Selebriti Dunia

Mungkin Anda sudah mencoba berbagai produk kecantikan baik itu berupa krim atau suntik vitamin yang menawarkan tampilan lebih muda? Atau mungkin saja Anda pernah mempertimbangkan operasi plastik yang sangat beresiko?

Anda tentunya tau Madona, selebritas dunia yang sangat terkenal dan sudah berumur 50th ke atas tapi masih terlihat muda dan energik? Ternyata Madona mengungkapkan rahasia perawatan Dr. OZ yang terbukti aman, efektif dan murah!

13816908_313884962279434_1365502947_n

Dr. OZ telah memesan teknik perawatan rahasia untuk klien selebritas yang ingin tampak lebih muda 10-15 tahun, tapi takut terhadap operasi pelastik, dan botox. Dr. OZ menemukan keajaiban ini saat teman selebritinya meminta tolong padanya untuk memberikan solusi agar tetep muda supaya karir mereka tetap langgeng tanpa harus operasi.

Banyak selebritas yang mengakui bahwa mereka menghindari operasi dan botox untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda dan berkat saran Dr. OZ. mereka mendapatkan cara tampil lebih muda secara aman dan murah!

13714486_313884752279455_378512965_n13714323_313884772279453_2031272559_n

Apa resep antiaging dari Dr. OZ?

Stemcell Apple Swiss! 

Dr. OZ menyatakan bahwa Stemcell Apple Swiss dapat membuat wajah Anda tampak 20 tahun lebih muda. Stemcell Apple Swiss bekerja dengan mengikat untuk melembabkan. Bahan ini dapat menahan berat air  hingga 1000 kali, membuatnya menjadi pengenyal kulit alami. Stemcell Apple Swiss membantu perbaikan dan mengenerasi sel setelah menderita kekeringan, stress karena lingkungan atau iritasi.

Apple Swiss dianggap ajaib karena keunikan dari buah ini, jika buah Apple Swiss masih menempel pada pohoonnya dan kulit apel di gores, maka goresan tersebut akan hilang denggan sendirinya. Dan juga buah ini memiliki ketahanan yang luar biasa tanpa pengawet dibandingkan dengan apel lainnya.

Fenomena ini membuat ilmuan tertarik menelitinya. Hasil penelitian menunjukkan, apel ini memiliki sususan sel utama yang memiliki daya hidup tak berbatas. Menurut para peneliti, kandungan dari apel unik ini, bermanfaat untuk kesehatan, terutama menstimulasi sel-sel dalam tubuh manusia untuk aktif.

“Fungsi bagi kesehatan manusia adalah, memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi, mengurangi komedo dan jerawat, melembapkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan serta menolak keriput.

Produk Stemcell Apple Swiss lebih baik dari botox. Sulusi bebas suntikan agar kulit tampak muda, meningkatkan kelembapan, meningkatkan elastisitas, menyamarkan kerutan, menipiskan bopeng bekas jerawat, menghilangkan flek, mencerahkan, mengenerasi sel-sel kulit dan menggantinya dengan yang baru, dan mengatasi jerawat.

Produk Stemcell Apple Swiss yang baik dan murah untuk antiaging adalah Biocell Moment. Biocell Moment sudah terbukti dapat membuat tampilan lebih muda 10-20th. Cukup rutinkan penggunaan Biocell baik sebagai serum wajah maupun secara oral. Banyak manfaat yang Anda akan dapatkan. Tidak cuma untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan! Untuk informasi lengkap mengenai Biocell silahkan Klik link berikut ini. Biocell Moment.

biocellSerum antiaging

Buat teman-teman yang ingin mempunyai bisnis sampingan/ sedang membutuhkan info bisnis modal kecil tapi untung besar, waktu fleksibel, dan sistem mudah silahkan hubungi saya di  PIN BB : 57BA4284 , WA 082281627462, LINE: @peluang-bisnismoment. 

Saya akan jelaskan tentang bisnis Moment dan bagaimana cara join Moment. Terimakasih…