Peluang Usaha, Bisnis Rumahan, Bisnis Moment & Produk Moment

Info Bisnis & Produk Kesehatan/ Kecantikan Terkini

Review Mac Fix Fluid SPF 15 & Mac Studio Fix Foundation

Sore…

Gw sangat suka sekali make up, udah macam-macam brand yang ku coba mulai dari lokal sampe brand luar. Tapi baru kali ini mau kasih review😀 (kemana aja gw selama ini hihihihi)

Gw dapet these two items – Mac Studio Fix Fluid SPF 15 (450rb) dan Mac Studio Fix Powder Plus Foundation (550rb) di Grand Indonesia, Seibu. Kalau di Lampung kagak ada MAC😀, soalnya gw dari Lampung cin…. kudu ke ibukota untuk dapet ini barang.

image

Gw udah coba 3x pakai 2 produk ini. Rasanya emang ooke sih, hasilnya mate dan oilly control banget kalau menurut gw. Gw pilih Mac Studio Fix Fluid SPF 15 dan Mac Studio Fix Powder Plus Foundation yang NC35.

Untuk yang Mac Studio Fix Fluid SPF 15 itu natural coverage, tapi kalau mau full coverage bisa ditambah layernya. Cocok untuk penggunaan make up seharian penuh. Dan yang paling penting ada SPF nya, cukup untuk melindungi kulit dari UVA/UVB.

image

image

Bagi yang oily banget kulitnya dan membutuhkan smooth coverage, produk ini recommended banget menurut gw😀 ooww iya bagian-bagian kemerahan diwajah juga tertutupi loh…

Kalau untuk kemasan sih I have no problem at all. Khusus untuk Mac Studio Fix Powder Plus Foundation gw suka, easy to bring anywhere… cucok lah pokoknya.

image

Congclusion!
Mac Studio Fix Powder Plus Foundation : Medium coverage, matte finish, control oil

Mac Studio Fix Fluid SPF 15: Full coverage, matte finish, control oil

Nah ntuh dia my first review about Mac Cosmetics, masih dasar banget sih…maklum baru pertama tulis review hehee…
Semoga bisa bantu teman-teman yang lagi cari info untuk produk ini.

Penyakit yang Sering Muncul Paska Lebaran

Asalamualaikum Wr Wb,

Selamat sore teman-teman pembaca…

Kali ini saya akan membahas penyakit yang sering muncul paska lebaran. Tau kan kalau lebaran tuh makanannya macam-macam mulai dari kue, daging, santan, manis-manis dll. Ada 3 jenis penyakit yang kerap kali muncul.

1. ISPA
Batuk pilek dan nyeri tenggorokan sering terjadi. Terlalu lelah saat perjalanan bisa jadi memicu problem ini.

2. Penyakit kronis

Yang punya magh, sakit lambung, diabetes, darah tinggi dan juga kolesterol rata rata akan kembali dengan kadar gula yang naik ataupun dengan darah tinggi yang tidak terkontrol. Insiden dari serangan jantung dan stroke makin meningkat paska lebaran

3. Penyakit karena salah pola makan
Lebaran biasanya identik dengan makanan berlemak ya ^—^
Jadi batu empedu bisa kembali memberikan gejala mulai dari nyeri perut mual dan muntah ataupun sejenis penyakit seperti diare dan penyakit seperti typhoid. Tidak ada asisten juga mungkin bisa menyebabkan hal ini.

 

Perlu sekali anda menjaga kesehatan Anda, salah satu produk yang bisa membantu Anda untuk menaga kesehatan diri sendiri dan keluarga adalah Moment Propolis. Kenapa Moment Propolis? Karena Moment Propolis mengandung unsur penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Flavonoid : 1 tetes propolis setara dengan flavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk.
Protein : terdapat 16 jenis asam amino didalamnya.
Vitamin : Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.
Mineral : Mengandung hampir semua mineral kecuali sulfur
Antioksidan: Mengandung antioksidan yang dikenal “The Great Protector”. Merupakan Antioksidan yang terbukti 5000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin C dan terbukti 550 kali lebih kuat dibandingkan Vitamin E .

MOMENT PROPOLIS BARU

FUNGSI FLAVONOID:

Propolis Mint mengandung unsur utama yaitu Flavonoid. Flavonoid adalah pigmen warna pada tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk melawan penyakit pada tumbuhan. Menurut Indian Journal of Pharmacology (2001,33:2-16) beberapa efek farmakologi dan biokimia dari flavonoid adalah :

1. Memiliki aktivitas pada system syaraf pusat dengan komponen yang menyerupai anti-anxietas.
2. Memiliki aktivitas memperbaiki kinerja jantung.
3. Memiliki aktivitas menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.
4. Pada saluran pencernaan memiliki aktivitas sebagai Anti-tukak lambung dan hepatoprotektor (melindungi sel hati).
5. Antioksidan.
6. Aktivitas Anti-Inflamasi (anti radang).
7. Aktivitas Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
8. Menjaga elastisitas dan permeabilitas dinding pembuluh darah.
9. Aktivitas Anti-mikroba (bakteri,virus,jamur).
10. Memiliki aktivitas regulasi terhadap hormone dan enzyme dalam tubuh kita.

FUNGSI ANTIOKSIDAN:

Antioksidan dalam propolis ini banyak dijumpai pada ikan Salmon yang hidup liar di perairan Atlantik dan Algae yang dikenal sebagai “The Great Protector”. Merupakan Antioksidan yang terbukti 5000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin C dan berdasarkan tes “Single Oxygen Quencing “ terbukti 550 kali lebih kuat dibandingkan Vitamin E .

Berdasarkan beberapa studi manfaat antioksidan ini dapat disimpulkan sebagai berikut :1. Menjaga sel otak dari Dementia.
2. Menjaga kesehatan mata.
3. Memodulasi System Imunitas.
4. Melindungi kulit dari kerusakan akibat serangan sinar ultraviolet
5. Melindungisel dari kerusakan DNA, precursor terhadap terjadinya kanker
6. Meningkatkan fungsi sel Endothelial (sel pada dinding pembuluh darah).
7. Mengurangi resistensi insulin (pada Diabetes melitustipe 2).
8. Mengurangi Atherosklerosis (sumbatan pembuluh darah).
9. Mengurangi Inflamasi.
10. Memperbaiki lemak darah: meningkatkan HDL (lemak baik) dan menurunkan Triglyserida.
11. Menguransi kerusakan jaringan setelah kegiatan yang berat.

Teteskan Propolis Mint kedalam 1/3 gelas air putih, kemudian diaduk (Jangan memakai sendok dari logam, karena propolis akan menmpel ke logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur, lalu diminum. Jangan menggunakan air putih terlalu panas, dan jangan yang terlalu dingin. Gunakanlah air hangat atau air putih biasa.

Anak-anak : 3-4 tetes sekali minum, 2-3 kali sehari.
Dewasa : 5-9 tetes sekali minum, 3-4 kali sehari.

UNTUK PEMESANAN PRODUK ATAU INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI:
Mayang J
PIN BB : 57BA4284/ 2BBFEA02
WA 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment

 

Rahasia Awet Muda Para Selebriti Dunia

Mungkin Anda sudah mencoba berbagai produk kecantikan baik itu berupa krim atau suntik vitamin yang menawarkan tampilan lebih muda? Atau mungkin saja Anda pernah mempertimbangkan operasi plastik yang sangat beresiko?

Anda tentunya tau Madona, selebritas dunia yang sangat terkenal dan sudah berumur 50th ke atas tapi masih terlihat muda dan energik? Ternyata Madona mengungkapkan rahasia perawatan Dr. OZ yang terbukti aman, efektif dan murah!

13816908_313884962279434_1365502947_n

Dr. OZ telah memesan teknik perawatan rahasia untuk klien selebritas yang ingin tampak lebih muda 10-15 tahun, tapi takut terhadap operasi pelastik, dan botox. Dr. OZ menemukan keajaiban ini saat teman selebritinya meminta tolong padanya untuk memberikan solusi agar tetep muda supaya karir mereka tetap langgeng tanpa harus operasi.

Banyak selebritas yang mengakui bahwa mereka menghindari operasi dan botox untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda dan berkat saran Dr. OZ. mereka mendapatkan cara tampil lebih muda secara aman dan murah!

13714486_313884752279455_378512965_n13714323_313884772279453_2031272559_n

Apa resep antiaging dari Dr. OZ?

Stemcell Apple Swiss! 

Dr. OZ menyatakan bahwa Stemcell Apple Swiss dapat membuat wajah Anda tampak 20 tahun lebih muda. Stemcell Apple Swiss bekerja dengan mengikat untuk melembabkan. Bahan ini dapat menahan berat air  hingga 1000 kali, membuatnya menjadi pengenyal kulit alami. Stemcell Apple Swiss membantu perbaikan dan mengenerasi sel setelah menderita kekeringan, stress karena lingkungan atau iritasi.

Apple Swiss dianggap ajaib karena keunikan dari buah ini, jika buah Apple Swiss masih menempel pada pohoonnya dan kulit apel di gores, maka goresan tersebut akan hilang denggan sendirinya. Dan juga buah ini memiliki ketahanan yang luar biasa tanpa pengawet dibandingkan dengan apel lainnya.

Fenomena ini membuat ilmuan tertarik menelitinya. Hasil penelitian menunjukkan, apel ini memiliki sususan sel utama yang memiliki daya hidup tak berbatas. Menurut para peneliti, kandungan dari apel unik ini, bermanfaat untuk kesehatan, terutama menstimulasi sel-sel dalam tubuh manusia untuk aktif.

“Fungsi bagi kesehatan manusia adalah, memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi, mengurangi komedo dan jerawat, melembapkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan serta menolak keriput.

Produk Stemcell Apple Swiss lebih baik dari botox. Sulusi bebas suntikan agar kulit tampak muda, meningkatkan kelembapan, meningkatkan elastisitas, menyamarkan kerutan, menipiskan bopeng bekas jerawat, menghilangkan flek, mencerahkan, mengenerasi sel-sel kulit dan menggantinya dengan yang baru, dan mengatasi jerawat.

Produk Stemcell Apple Swiss yang baik dan murah untuk antiaging adalah Biocell Moment. Biocell Moment sudah terbukti dapat membuat tampilan lebih muda 10-20th. Cukup rutinkan penggunaan Biocell baik sebagai serum wajah maupun secara oral. Banyak manfaat yang Anda akan dapatkan. Tidak cuma untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan! Untuk informasi lengkap mengenai Biocell silahkan Klik link berikut ini. Biocell Moment.

biocellSerum antiaging

Kenapa Kalau Tidak Pakai Krim Muncul jerawat & Flek dan Menjadi Kusam Lagi

Pagi ini saya membuka web saya dan mendapatkan pertanyaan seperti ini

Kenapa ya kalau udah gak pake cream dokter lagi, wajah kembali kusam atau kembali ke warna semula?

Jawab:
Cream dokter memang tidak berbahaya, dan tentunya sudah mempertimbangkan komposisi bahan yang dipakai ketika meracik cream perawatan. Tetapi, walaupun demikian bukan berarti tidak ada efek samping. Efek samping dari penggunaan cream perawatan dalam waktu yang lama bisa saja menyebabkan, susah tidur, ginjal, kerusakan jaringan luar kulit, kanker kulit, alergy dll. Oleh sebab itu sebaiknya anda harus berhati-hati memilih krim perawatan yang aman dan terpercaya. Karena kalau sampai salah pilih, bukannya kulit kinclong tapi akan menjadi rusak.

HYDROKUINONE

Biasanya krim perawatan menggunakan bahan seperti:

1. Hidroquinon & Hidrokortison (Steroid)
Jika krim dianjurkan untuk ditaro di kulkas berarti mengandung Hidroquinon atau Hidrokortison(steroid), tujuannya supaya tidak ter-oksidasi.

Manfaat Hidroquinon: cepat menghilangkan bekas jerawat yang merah-merah dan memutihkan kulit lebih cepat, zat ini jika terakumilasi dapat merusak jaringan penting di kulit tapi jika masih di ambang batas penggunaannya tidak apa-apa asal tidak dipakai secara terus-terusan. Umumnya jika penggunaan cream yang mengandung Hidroquinon ini dihentikan maka wajah akan muncul flek-flek hitam, jika stop sebelum pemakaian yang lama maka hal tersebut biasanya tidak akan terjadi.

Steriod menjadikan wajah kinclong & halus dalam waktu yang relatif singkat, dan steroid ini sebenarnya tidak akan menjadi berbahaya jika di pakai dalam batas normal karena Steroid ini biasanya digunakan untuk mengobati kulit yang menderita peradangan namun cuma dalam jangka waktu tertentu saja, jika terus menerus menggunakan cream yang mengandung Steroid biasanya akan mangakibatkan penipisan kulit, pengembangan pembuluh darah di kulit, mudah memar, sensitif terhadap sinar matahari & hilangnya pigmentasi kulit sehingga putihnya menjadi putih pucat seperti mayat.

2. Quinol
Quinol adalah nama lain dari Hidroquinon dia dapat mencerahkan kulit, menghambat pigmentasi efek jangka panjangnya biasanya menjadikan kulit lebih sensitif, mudah iritasi dan mengelupas.

3. RA (Retinol Acid)
Zat ini merupakan turunan dari Vitamin A biasanya digunakan sebagi anti aging, melawan kerut tapi tidak bisa untuk mengatasi jerawat. Pemakai cream yang mengandung Retinol Acid ini biasanya kulit menjadi sensitif sekali terhadap sinar matahari, jika anda menggunakan cream malam yang mengandung Retinol Acid maka pagi hari Anda harus menggunakan sun screen jika tidak ingin wajah Anda merah-merah. Efek lain dari zat ini biasanya adalah “purging” atau mengeluarkan semua jerawat dulu sebelum bener-bener bersih.

Contoh lain: Glycerin, propylene glycol dan propylparaben, juga merupahan bahan yang termasuk berbahaya karena bisa menimbulkan kerusakan hati, ginjal dan memicu kanker. Harus hati-hati!

Jadi sebenernya bukan kulit Anda yang menjadi hitam atau kusam, tapi kulit Anda kembali keposisi awal sebelum pakai krim atau bahkan lebih buruk kondisinya karena sudah hancur disebabkan penggunaan krim yang terlalu lama. Anda terbiasa melihat kulit wajah Anda yang putih, kinclong, gak ada jerawatnya, gak ada flek, kemudian Anda melihat kulit wajah Anda tanpa krim tentunya akan berbeda kondisinya.

 

MASALAH KETERGANTUNGAN TERHADAP KRIM?

Krim diberikan kepada pasien atas indikasi tertentu, misalnya jerawat. Sebagai contoh kita lihat teman kita yang tidak pernah merawat wajahnya, kok gak ada jerawat, kulitnya tetep bagus dan sehat. Sedangkan kita yang rajin merawat kulit wajah malah gak kelar-kelar jarawatnya. Iya ndak?

Timbulnya jerawat biasanya karena suatu faktor misal gangguan hormonal, stress, turunan, dll. Sedangkan krim yang dipakai tujuannya untuk mengatasi jerawat  yang ada di permukaan, sedangkan bibit-bibit jerawatnya masih ada hanya saja ditutupi oleh krim.  Jadi kalau kita stop pemakaian krim, sedang faktor penyebab masih ada, ya pasti muncul lagi.

Sedangkan untuk penuaan merupakan kejadian alamiah. Setiap manusia akan menjadi tua.
Pemakaian krim ditujukan untuk “memudakan” kulit…istilah kerennya “me-rejuvenate” kulit…meremajakan kulit… Sehingga kulit menua tampak lebih muda.

Cara Mengatasi Ketergantungan Cream Dokter

Bagaimana bila krimnya distop??
Tentu saja penuaan kulit yang tadinya berusaha dicegah dengan krim akan kembali ke jalur yang benar. Maksudnya kembali ke jalur penuaan alamiah yang memang sudah sewajarnya terjadi.

So, sah-sah saja menggunakan krim perawatan untuk mencegah jerawat, memudarkan flek, mencaerahkan, menghaluskan dll. Tapi ingat bahwa selama faktor penyebabnya masih ada maka, masalah akan selalu muncul. Terapkan pola hidup sehat dan pola makan yang sehat. Jika nutrisi tidak bisa didapatkan dari makanan Anda, bisa juga menggunakan supplement tambahan. Ada juga produk-produk supplement kesehatan yang dapat menyeimbangkan hormon. Nah ini mungkin bisa membantu Anda. KLIK

Mulailah dengan menggunakan produk-produk yang alami saja, misal masker alami dari bengkuang, jeruk nipis, tomat, straberry dll. Banyak makan buah dan sayur, dan air putih yang cukup. Jangan begadang, minum alkohol, merokok, dan rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah….

Cukup sekian … semoga bermanfaat buat teman-teman…

Silahkan di bagikan ke orang – orang yang Anda sayangi…

Serum antiagingGlucogen

 

 

BISNIS MOMENT

image

Lazyflowerisme.worpress.com

Apa sih moment itu ?

Apa Itu Bisnis Moment ?

JawAb:

MOMENT adalah Perusahaan karya asli Kebanggan Anak Bangsa dg Standart Management Bersertifikan ISO 9001 dan Sudah menjadi Anggota APLI per Tanggal 7 April 2016, Yang di pimpin oleh Praktisi Profesional berpengalaman lebih dr 13th dlm bidang Pemasaran Jaringan.

MOMENT
(PT MOMEN GLOBAL INTERNATIONAL)
Moment merupakan distribtor produk nutrisi makanan sehat dan kecantikan dg kelas premium. Yg dipasarkan dgn sistem penjualam Langsung ( member get member )
Bisnis Moment Membagikan 70 % keuntungan Perusahaan setiap harinya kepada para Pembisnis Aktif yang Mengembangkan Jaringannya yg di sesuaikan dengan Perhitungan Sharing Profit Perusahaan kepada Para Pembisnis Moment. Dan Bisnis Moment Juga Membayar Income / Komisi dari Perkembangan Grup / Team Anda setiap Hari Langsung Masuk Rekening yg sudah di daftarkan saat pertama Kali Join.

Macam2 Income Yang diBerikan Perusahaan Moment kepada Anda,
Adalah =
1. Bonus Harian
2. Bonus Bulanan ( unilevel )
3. Reward Jalan2 Gratis Ke LN
4. Reward Kepemilikan Mobil & Rumah Mewah
5 . Reward Gadget

Paket Join Franchise Bisnis Moment Ada 3 Macam, Adalah =
1. Paket Silver
2. Paket Gold
3. Paket Platinum

*Dengan Keuntungan Profit Berbeda2 dari setiap Paket Join Yg Anda Pilih.
( Harga Paket & Profit By Request )

#Product2 yg di Sediakan untuk para Pembisnis Moment adalah..

1. Propolis isi 5 botol kaca @10 ml, terbuat dari propolis lebah brazil berfungsi sbg Antibiotik alami untuk membunuh segala virus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Glucogen isi 25 sachet @15 gram, minuman susu rasa strowberry yg enak disukai tua muda dg kandungan L_Glutathione dan Collagen utk kulit cantikmu jadi lebih cerah kenyal dan awet muda

3. Biocell 1 botol isi 60 ml, kandungan utama pemicu HGH dan Swiss Apple StemCell rasa strawberry apple segar utk menjaga awet muda dan untuk serum wajah terutama Jerawat karena hormon, juga dpt meregulasi pertumbuhan sel2 baru sbagai pengganti sel2 yg rusak

4. Teragen isi 20 sachet @20 gram…minuman susu kedelai rasa mocca yg lezat dg kandungan utama LGlutathione+ Collagen+extract zaitun dan 100% non Fat bermanfaat utk sluruh kulit(tubuh+wajah) yg smakin cerah berkilau, kenyal dan awet muda juga menjaga kesehatan.

5. Slimmer isi 30 sachet @ 20 gram rasa blackcurrant yg segar dpt membantu utk melangsingkan tubuh dan mendetok darah.

6. 4 macam product Algga Series : Moment ABG, moment MAX, moment liquid Soft gell, moment iquid aktivator yg sangat baik untuk membantu mengatasi masalah kolesterol,diabetes,hypertensi,stroke,system syaraf,pencernaan dan pencegahan kanker

7. Natto Essence – Untuk Pembersih pembuluh darah ( baik untuk masalah darah dan jantung )

8. Elastica – New Product dari moment yang bermanfaat untuk memperindah bentuk payudara wanita agar semakin kencang , sintal dan kenyal. Bisa membantu menambah ukuran secara alami isi 25 shaset @ 20 Gram

9. Exsotiva – New Product Unggulan dari Moment yang khusus untuk wanita dewasa . Terutamaa untuk ibu2 yg selesai melahirkan agar kembali gadis di bagian organ intim kewanitaanya. Isi 25 Shaset @ 20 Gram

#Keunggulan di Bisnis Moment Adalah..
1. Join sekali seumur hidup

2. Tidak ada target tutup poin

3. Hari ini Klosing – Besok Langsung dibayar masuk rekening

4. Untuk mendapatkan Penghasilan, Kita tidak perlu Jualan sampai Numpuk Product. Tapi Hanya Presentasi Beli Franchise System Bisnis Moment.

5. Untuk punya bisnis. Kita tidak perlu sewa kantor / ruko / gedung. Karena sudah ada Management Moment yg mengurus semua Legalitas , penyediaan system pembayaran, Penyediaan product, dan Staff untuk membantu Kita.

6. Product yg kita terima saat Join Untuk di Pake Pribadi.. ( BUKAN UNTUK DI JUAL ). Karena kita bukan seles..

7. Karena Bisnis Moment Ini di kerjakan secara Online. jadi Kita bisa mengerjakan bisnis ini di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja teman yg kita kenal.

Segera Join Di Bisnis Moment Dan Sukses bersama kami🙂
Lanjutkan Obrolan selanjutnya..

Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

LINE: @peluang-bisnismoment  

New Produk Glucogen+2

Glucogen+2 Strawberry

#HOTINFO
#GLUCOGENPLUS2
#NEWPRODUCT

image

GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Steam Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013037071

GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Steam Cell Buah Apel dan Anggur.

KANDUNGANNYA ADALAH
L Glutatione

– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder – Grape Powder

Glutathione sangat terkenal sbg raja dari semua antioksidant dan seringkali dipakai utk pengobatan pasien-pasien oleh Dokter-Dokter terkemuka di Dunia Secara Alami…. Steam Cell Apple & Greap Sangat Terkenal dengan kemampuanya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan Tinggi dan Mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.

Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan Manfaatnya Bisa di Rasakan lebih cepat

GLUCOGEN+2 strawberry Bermanfaat Lebih Baik Dari Suplemen Sekelasnya Untuk :
– KULIT –
1. Mengurangi kadar melanin
2. Memutihkan Kulit Secara Merata
3. Mengembalikan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih Kembali
4. Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat
5. Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB
6. Memudarkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan
7. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput
8. Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit yang sudah terkontaminasi Krim2 Bermerkuri
9. Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif
10. Mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih Kenyal Dan Bercahaya
11. Kulit Akan Tampak Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda
12. nengurangi scar /bopeng pada kulit rusak.

KESEHATAN
Mencegah kanker
Membuang zat-zat beracun pada tubuh
Membantu penyembuhan Migrain hingga vertiligo
Membantu Menyeimbangkn kolesterol,Diabetes.
Membantu penyembuhan Asma,Sinusitis,TBC
Mencegah berbagai macam penyakit..

More info :

Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

LINE: @peluang-bisnismoment  

New Marketing Plan Moment

Marketing Plan Moment

 

Hai.. apa kabar blogger ?
Mau sharring new marketing plan terbaru dari moment. Lebih mudah, lebih agressif, dan lebih kokoh.

Paket Join Moment terbaru :

*SILVER
join 1 produk
-harga Rp. 1.500.000,-
-bebas pilih produk
-1 titik dalam 1 pohon jaringan
-Bonus max per hari 10 pasang

*GOLD
-join 3 produk
-harga 4.500.000
-bebas pilih produk
-1 titik dalam 1 pohon jaringan
-bonus max per hari 50 pasang.

*PLATINUM
-join 7 produk (bebas pilih)
-harga 10.500.000
-1 titik dalam 1 pohon jaringan
-bonus maksimal per hari 125 pasang.

Setiap member cukup rekrut 2 orang saja berlaku seterusnya.
Potensi bonus yg luar biasa.
Bonus fast start 150.000/rekrut dan bonus pairing 125.000/pasangan.

Ayo mulai dari sekarang, karena kami lebih mudah membantu anda kembangkan bisnis ini.

Raih mimpi mu bersama moment. Kami telah membuktikan, sehat dan berkantong tebal. Kini, giliran anda.

Yang mau tau keunggulan dan kemudahan MP baru bisa konsultasi (FREE)

Salam sukses,
RICKY MOMENT
pin bb : 5E205914
Whatsapp : 081294344001

image

Manfaat Glucogen untuk Kecantikan dan Kesehatan

KENALI MANFAAT GLUCOGEN

Mungkin ada beberapa di antara kita yang sudah pernah mendengar beberapa manfaat glucogen.

Mari kita lebih mengenal manfaat GLUCOGEN :

1. Kulit Putih Merona

image

Glucogen itu nutrisi suplemen kulit. Gluthation Precusor yang terkandung di dalam glucogen sangat aktif menghadapi kerusakan sell kulit, dengan begitu sell kulit yang sudah mati akan diregenerasi dengan sell baru oleh Gluthation Precusor.

2. Mengatasi Jerawat meradang atau pun karena bekas pemakaian cream ber mercury. Mendetoks racun yang tertinggal ataupun tertanam di jaringan kulit.

image

3. Mengobati penyakit dalam seperti asma, vertilligo, kista, myom, tumor jinak dll. Karena fungsi L-Gluthation Precusor sangat aktif memperbaiki dari sell terkecil di dalam tubuh dan juga memberikan nutrisi yang cukup sehingga mampu mengobati penyakit dalam yang diderita oleh si pengonsumsi.

image

image

image

image

image

image

image

4. Program Hamil.
Kok bisa glucogen di pakai sebagai program hamil..?
Ini alasannya (dokter khusus konsultasi di moment yg menjawab)

image

image

image

image

Beberapa testimoni tambahan / bonus dr konsumsi glucogen

image

image

image

Peluang Usaha Join Bisnis Moment Lampung

PT. Moment Global Internasional adalah perusahaan karya anak bangsa yang merupakan distributor tunggal produk Moment. Berkantor pusat di Surabaya, perusahaan ini sangat berkembang pesat hanya dalam waktu 2 tahun. Member Moment sudah tersebar hampir diseluruh Indonesia dan juga tidak sedikit member Moment yang berada di luar negeri.

Khusus untuk agen/distirbutor produk Moment Lampung atau Anda ingin Join bisnis Moment Lampung, langsung saja hubungi leader Bisnis Moment Lampung kami di :

Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

LINE: @peluang-bisnismoment  

Produk sangat recommended, bermanfaat, buktinya dengan ribuan bahkan ratusan ribu testimoni sudah tersebar di internet. Sedangkan untuk peluang bisnis Moment, gak perlu diragukan lagi… udah lebih dari 100 miliader diciptakan dari bisnis Moment dan juga ribuan member yang udah mendapatkan income ratusan juta hanya dalam waktu beberapa bulan saja. LUAR BIASA…..!!!
Jadilah bagian dari kami! bisnis Moment adalah kendaraan tercepat untuk meraih impian Anda!

Salam Moment….

ELASTICA UNTUK PAYUDARA INDAH

Moment Elastica adalah produk unggulan Moment yang sudah di launching beberapa bulan yang lalu. Udah ada BPOM nya ya… Produk ini khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan wanita yang semakin kompleks. Contohnya payudara kendor atau bentuknya udah tidak bulat lagi, yang mungkin saja disebabkan oleh faktor usia, menyusui anak, atau juga karena perawatan yang kurang.

Salah satu perawatan untuk payudara indah adalah dengan melakukan senam payudara atau pijatan dipayudara Anda secara rutin. Ada juga yang bilang dengan melakukan masker ke payudara Anda. Nah ini yang ingin saya sampaikan ke pembaca, khususnya para ibu-ibu yang udah punya baby😀.

 

Kenapa Moment Elastica bisa mempercantik bentuk payudara mu? Mengencangkan Payudara dan juga meningkatkan volume payudara.

Mari kita bahas Moment Elastica …. yuk mari…

Kandungan Moment Elastica:

InulinCitrusPueraria MirificaPremix VitaminMineralCoQ10CollagenLidah BuayaPueraria LobataAquaminElenium YiestSusu Kacang Kedelai

Nah, percaya kan kalau Moment Elastica aman digunakan? Soalnya bahannya pun alami semua… so. aman ya dear…

Fungsi Moment Elastica:

1. Sebagai AntiOksidan
2. Mencegah munculnya penyakit janntung.
3. Memperkuat jantung
4. Mengencangkan dan memperindah payudara
5. Menjaga agar kulit, khususnya pada payudara tetap kencang, kenyal dan elastis
6. Mencegah penuaan dini
7. Mencegah Osteoporosis
8. Memeperbaiki elasitas terhadap kulit
9. Mengatasi gejala menapouse dini
10. Meningkatkan kekebalan tubuh
11. Membantu memperbaiki mood
12. Meregenerasi sel kulit
13. Melancarkan pencernaan
14. Membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Wah ternyata gak cuma buat payudara aja loh…Buat kesehatannya juga bagus….

Cara pemakaiannya simple:

Tuangkan 1 saset ke dalam air yang tidak panas maupun tidak dingin, lalu aduk hingga rata dan segera diminum.

Dapat digunakan 2x sehari (pagi dan malam) atau hanya 1 kali di malam hari.

Sebaiknya penggunaan untuk umur diatas 20 tahun dan bagi wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakannya.

Moment Elastica mewujudkan impian Anda untuk mempunyai tubuh idaman.

Saya gak hanya sekedar menulis tanpa bukti ya dears… berikut saya lampirkan hasil dari pemakaian Moment Elastica baik dari konsumen juga dari member Moment. 

testi elastica.jpg testi elastica.jpg testi elastica.jpg testi elastica.jpg testi elastica.jpg

 

 

 

Buat kamu yang ingin mengetahui bisnis Moment atau ingin join Moment, yuk langsung aja hubungi ku di :

Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

LINE: @peluang-bisnismoment

Semoga artikel ku bermanfaat yah….dan jangan lupa bagikan ke orang-orang yang kamu kenal🙂

Makasih….

bisnismomentarkini

Bisnis Sampingan Pekerja Kantoran Masa Kini

Info Bisnis Rumahan Moment

Bisnis Rumahan Terfenomenal di Indonesia | Hubungi Segera PIN BB 57BA4284/ WA 082281627462

Discover

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

Broken Secrets

Sharing some of life's best kept secrets

Marco's Thirties

An opinionated, unfiltered, unreferenced set of Mark's random thoughts. Warning: You will be offended!

Team BeYoutiful

Team blog & training website.

Pille Kapetanakis

Empowered Entrepreneur - from Start to Success

An Exceptional coco Life.

How to live an exceptional life with coco.

Mikey's In My Kitchen

Cooking For An Inspirational Eater

Cookin' five square meters

Love for food in 5 square meters

Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Terbaru 2016

Peluang Usaha, Bisnis Rumahan, Bisnis Moment & Produk Moment

Info Bisnis & Produk Kesehatan/ Kecantikan Terkini

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Get the Zest out of life

Fresh & Foodie

A food blog with a buzz. Born and raised in Chicago.