Menjamurnya Bisnis Reseller Baju Import

Bisnis online dalam bidang fashion memang sudah menjamur dimana – mana. Baik di social media seperti facebook, twitter, blog, dan bahkan di smartphone Anda seperti di Blackberry.

Menghasilkan uang dengan menjadi reseller tidaklah membutuhkan modal. Karena Anda hanya bermodalkan relasi saja. Yang sering dilakukan oleh pemain online shop sekarang adalah melalui BB dengan membuat group dan mulai meng-share gambar dari  Supplier Baju kepada member group. Jika ada salah satu member group memesan barang dagangan Anda, barulah Anda memesan barang tersebut ke supplier Anda. Dengan begini, sebenarnya Anda tidak mengeluarkan modal sepeserpun dari kantong Anda, karena buyer Anda telah mentransfer uang terlebih dahulu ke rekening Anda.

Tidak bermodal tapi untung! inilah yang dirasakan oleh beberapa pelaku bisnis online, khususnya reseller. Dilihat dari cara kerjanya pun sangat mudah, karena Anda hanya membutuhkan blackberry atau koneksi internet untuk melakukan operasi jualan. Kemudian, para reseller juga tidak perlu sibuk dengan prosedur pengiriman barang. Anda bisa memakai sistem dropship – yaitu sebuah sistem yang sangat memudahkan para reseller, cukup dengan memberikan alamat pembeli Anda ke supplier dan supplier akan mengirimkan barang pesanan customer Anda tepat kelamat yang dituju. Mudah bukan!

Jika Anda ingin uang tambahan yang bisa menyokong kebutuhan Anda, menjadi Reseller baju adalah jawabannya. Gak perlu modal tapi bisa dapat untung!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s