4 Tips Penting Menggemukan Badan Bagi Pria

Sebagai manusia terkadang kita tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki. Kurus salah! Gemuk juga salah! Bagi wanita, mayoritas menginginkan tubuh yang langsing. Sedangkan pria tidak menyukai tubuh yang kurus, mereka selalu memimpikan tubuh yang gemuk dalam artian berisi tapi tetap proposional.

cara-menaikkan-berat-badan

Bagi pria yang mempunyai masalah dengan berat badan, dalam hal ini Anda ingin menaikan berat badan Anda, simaklah beberapa tips berikut ini:

1. Tambah asupan kalori. Pada dasarnya seorang pria membutuhkan 2.200 kalori setiap hari untuk melakukan aktivitas. Untuk menggemukan badan Anda maka Anda membutuhkan tambahan kalori sebesar 1000 kalori. Kalori ini bisa Anda dapatkan pada makanan yang biasa Anda jumpai setiap harinya, seperti nasi, gula, telur, makanan yang digoreng, dan masih banyak lainnya.

2. Minum susu khusus menggemukan. Sering kali, orang melakukan segala hal untuk menurunkan berat badan, seperti diet berlebihan dan minum obat-obatan yang berbahaya. Hal ini juga berlaku untuk orang yang ingin menggemukan badan, seperti minum obat gemuk dan sebagainya.

Cara yang aman untuk menggemukan badan adalah minum susu yang memang dikhususkan untuk menggemukan. Contoh susu yang bisa membuat badan Anda gemuk adalah Appeton Weight Gain Dewasa. Susu penggemuk badan ini mengandung berbagai nutrisi yang mudah dicerna tubuh dan dilengkapi dengan L-lysine yang mampu meningkatkan nilai PER (Rasio Efesiensi Protein) dan asam amino yang dapat menstimulus pertumbuhan jaringan dalam tubuh.

Selain itu juga Appeton Weight Gain Dewasa mengandung berbagai vitamin yang sangat berguna untuk tubuh. Diantaranya vitamin A, vitamin B1, B2, B6, B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, asam folat, zat besi, sodium, kalium, kalsium dan berbagai asam amino yang penting untuk tubuh.

3. Olahraga. Tentu Anda tidak menginginkan tubuh Anda gemuk yang tidak sehat. Maka dari itu perlu sekali Anda untuk mengimbangi asupan yang masuk dalam tubuh dengan olahraga. Dengan olahraga atau gym badan Anda akan terasa kencang dengan otot-otot tubuh yang terbentuk.

4. Istirahat. Sering kali seeorang pria baik dewasa maupun remaja begadang demi nonton bola atau sekedar kumpul-kumpul dengan teman – teman. Begadang yang berlebihan dapat mengurangi metabolisme tubuh, jadi hindari begadang untuk hal-hal yang tidak perlu.

5. Konsumsi Propolis Moment. Mungkin teman-teman sudah pernah mendengar  produk Propolis. Yes, propolis emang banyak fungsinya karena kandungan flavonoid nya yang memiliki fungsi :

1. Memiliki aktivitas pada system syaraf pusat dengan komponen yang menyerupai anti-anxietas.
2. Memiliki aktivitas memperbaiki kinerja jantung.
3. Memiliki aktivitas menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.
4. Pada saluran pencernaan memiliki aktivitas sebagai Anti-tukak lambung dan hepatoprotektor (melindungi sel hati).
5. Antioksidan.
6. Aktivitas Anti-Inflamasi (anti radang).
7. Aktivitas Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
8. Menjaga elastisitas dan permeabilitas dinding pembuluh darah.
9. Aktivitas Anti-mikroba (bakteri,virus,jamur).
10. Memiliki aktivitas regulasi terhadap hormone dan enzyme dalam tubuh kita.

Bukan hanya ini masih ada beberapa kandungan lainnya. Sehingga sangat baik untuk terapi proses penyembuhan penyakit, termasuk untuk menggemukan badan.

Berikut ini beberapa testimoni Moment Propolis untuk menggemukan badan.

 

image

image

obat gemuk pria (3)

obat gemuk pria (1)

obat gemuk pria (2)

cara menggemukan badan (2)cara menggemukan badan (3)cara menggemukan badan (4)cara menggemukan badan (1)

Untuk informasi lengkap tentang Moment Propolis silahkan hub:

PIN BB: 57BA4284
HP/WA: 082281627462

Line: peluangbisnis_moment

Advertisements

14 thoughts on “4 Tips Penting Menggemukan Badan Bagi Pria

    • Halo…
      Kalau begadangnya tidak penting , diusahakan untuk tidak begadang lagi 🙂
      Soalnya kalau kurang tidur bukan badan aja yang tidak bisa gemuk. Efek ke kulit dan kesehatan juga gak bagus 🙂

    • Malamnya jam berapa mas?
      Memang rada sulit bagi eksekutif muda yang berangkat pagi dan pulang malam khususnya di ibu kota Jakarta yang katanya lebih kejam dari ibu tiri :D. Diusahakan saja tidurnya tidak lebih dari jam 12 malam, Minum aja susunya, tidak ada sesuatu yang sia2.

      Kalau mas kerjanya lumayan padat coba tambah asupan kalorinya. Ngemil2 saat jam kantor juga tidak apa2 itung2 tambah asupan kalori.

      Semoga bisa membantu 🙂

  1. Semua susu dah sy coba..blm ada yg efektif..bisa terbukti..kecuali weight gain..sy blm coba..apa bener efektif..apa ada yg pernah coba dan terbukti..?

    • Saya rasa semua produk susu penambah berat badan baik, cuma harus diimbangi juga dengan olahraga sama makanan sehatnya oom. Sedikit curhat aja ya… adk ku minum susu bendera biasa terus sering makan malam sama sering olahraga jadi tuh badannya…Jadi sepertinya oom harus coba olahraga juga 🙂

      Semoga bisa membantu

  2. Om boleh ikut shearing, apa benar susu ibu hamil bisa gemukin badan, kta temen qu bisa qu di suruh mencoba tpi masih takut efek ny,…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s