Cerita Kadal yang Setia Terhadap Pasangan

HARUS BACA!!!

Ketika seekor kadal bisa melakukannya, kenapa kita sebagai manusia tidak bisa!

Cerita ini terjadi di Jepang. Dalam rangka untuk merenovasi rumahnya, seseorang di Jepang membuka/meruntuhkan dinding rumahnya. Rumah orang Jepang biasanya mempunyai ruangan kosong diantara dinding kayu.

Ketika meruntuhkan dinding, dia menemukan seekor kadal yang terjebak karena salah satu kakinya terpaku dari luar ketika memaku kayu dinding rumah tersebut. ketika ia melihat kadal tersebut, ia sangat merasa kasihan dan sekaligus penasaran, karena ketika dia memeriksa paku itu, ternyata itu dipaku 5 tahun yang lalu.

Apa yang terjadi? Kadal itu bertahan hidup selama 5 tahun dengan posisi yang tidak berubah. Dalam partisi dinding yang gelap selama 5 tahun tanpa bergerak, adalah mustahil dan tidak masuk akal.

Kemudian ia ingin tahu bahaimana seekor kadal itu bisa bertahan selama 5 tahun! Tanpa bergerak sedikit pun karena kakinya terpaku!. Kemudian ia berhenti melakukan pekerjaannya dan mengamati kadal tersebut. “apa yang ia lakukan, dan bagaimana dia makan?”

Beberapa saat kemudian, tidak tau dari mana datangnya, muncullah seekor kadal lain, dengan membawa makanan di mulutnya. Ah..! dia terkejut dan tersentuh. Kadal itu memberinya makan selama 5 tahun…. Bayangkan? Kadal itu telah melakukan semua tanpa mengenal lelah selama 5 tahun, tidak menyerah terhadap pasanganya. Bayangkan apa yang bisa dilakukan mahluk kecil itu selama 5 tahun. Sedangkan, manusia yang diberikan akal pikiran sempurna tidak bisa.

Jangan pernah meninggalkan orang yang Anda cintai. Jangan pernah bilang “LAGI SIBUK” ketika mereka benar-benar memerlukan Anda. You May Have The Entire World At Your Feet. But You Might Be The Only World To Them.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s