5 Gerakan Senam Bokong Ala Wecek Brazil

Wanita Brazil terkenal dengan keindahan tubuh mereka. Kaki yang jenjang, bokong yang bulat dan naik, payudara yang indah dan rambut yang lebat. Untuk mendapatkan bokong yang indah ala cewek Brazil Anda tidak harus buru-buru memboking tiket untuk pergi ke Rio. Ikutilah 5 Gerakan Senam Bokong Ala Wecek Brazil!

1. Pile
Durasi: 0:00 – 1:00
a. Berdiri dengan kaki sedikit lebih lebar, selebar bahu dan posisi lengan di samping
b. Kemudian jongkok dengan membentuk sudut 90 derajat sambil melebarkan selangkangan
c. Posisi masih jongkok. Angkat tangan setinggi bahu ke depan. Posisi telapak tangan ada di bawah dan tahan selama 2 detik.
d. Ulangi step tadi selama 20 kali dan yang terakhir tahan selama 20 detik.

l_FI090106FITEX001

2. Touchdown
Durasi : 1:00-2:00
a. Berdiri dengan kaki selebar bahu, jari-jari kaki menghadap ke depan
b. Jongkok sampai lutut ditekuk membentuk 90 derajat
c. Tarik kaki kiri ke belakang seperti pada gambar
d. Angkat tangan sebelah kiri, sejajar dengan pandangan mata. Telapak tangan menghadap ke depan
e. Kembali keposisi awal dan ulangi secara bergantian

l_FI090106FITEX002l_FI090106FITEX003

3. Explosive Lunge
Durasi: 2:00-3:00
a. Berdiri tegak dengan posisi tangan di pinggang. Kemudian tekuk kaki kiri hingga membentuk sudut 90 derajat. Dan lutut kaki kanan tarik kebelakang sampai lutut kaki kanan menyentuh lantai
b. Lompat, tekan lantai dengan kedua kaki kemudian melompat. Mendarat dengan kaki kanan maju kedepan. Kemudian lanjutkan dengan posisi bergantian.

l_FI090106FITEX004l_FI090106FITEX005

4. Single-Leg Squat with Towel
a. Berdiri dengan kaki sejajar rapat. Posisi jari-jari kaki menuju ke depan. Lengan di samping badan dan kaki kanan di atas lipatan handuk kecil
b. Geser kaki kiri, tekuk hingga membentuk sudut 45-90 derajat. Sementara itu geser kaki kanan dan handuk kecil secara perlahan keluar ke sisi sejauh yang menbuat Anda nyaman.
c. Secara perlahan tarik kaki kanan kembali dan luruskan kaki kiri Anda
d. Ulangi selama 30 detik dengan sisi bergantian.

l_FI090106FITEX006

5. Squat with Kick-Back
Durasi: 4:00-5:00
a. Berdiri dengan kaki selebar bahu
b. Kemudian posisi tubuh sedikit jongkok
c. Kemudian angkat kaki kanan lurus kea rah belakang dan julurkan tangan Anda ke depan seperti pada gambar
d. Kembali ke posisi awal dang anti posisi
l_FI090106FITEX007

Selamat mencoba Senam Bokong Ala Wecek Brazil!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s