Tips Meredakan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Iklim di Indonesia emang tropis banget, jadi gak salah jika sinar mataharinya sangat menyengat. Kegiatan di luar ruangan bisa jadi sangat membahayakan karena akan terkena Paparan sinar matahari langsung. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan sunblok saat keluar ruangan.

Jika kulit Anda terbakar karena sinar matahari berikut tips paling aman yang bisa Anda gunakan:

Siapkan bahan:
1. Sari lidah buaya
2. 1 ruas kunyit yang sudah dibersihkan dan dihaluskan
3. Segelas susu murni

Cara membuatnya:
Campurkan bahan, aduk hingga merata seperti pasta. Gosokan perlahan lahan ke kulit yang terbakar, diamkan selama 30 menit. Setelah kering, gosok perlahan dengan lembut. Dan bilas dengan air besih.

Gampang kan tips mederakan kulit terbakan karena Paparan sinar mata hari? Jika Anda merasa ribet dengan bahan- bahan yg diperlukan, cukup kamu pakai masker Glucogen yang mengandung bahan-bahan alami yang sangat aman baik itu untuk dimasker atau pun untuk diminum supaya dapat menutrisi tubuh secara keseluruhan.

Mau tau info mengenai Glucogen Moment? Yuk check di link berikut ini —– Glucogen

image

Advertisements

Kisah Sukses William Addis yang Menjadikannya Seorang Jutawan

Penemu sikat gigi modern adalah orang Inggris bernama William Addis. Dia memakai tulang yang dilubanginya kecil-kecil, kemudian mengisinya dengan bulu binatang, serta mengelemnya menjadi satu.

image

William pun menjadi jutawan setelah idenya dikembangkan menjadi sikat gigi berbulu nilon dan diproduksi oleh perusahaan Amerika bernama ‘Du Pont’ pada tahun 1938.

Tahukah Anda, bahwa saat William Addis menemukan konsep sikat gigi, ia sedang mendekam di penjara? Tubuhnya di penjara, tapi pikirannya tidak terpenjara. Sementara banyak orang yang tidak di penjara, tetapi seringkali memenjarakan pikirannya sendiri. Penjara itu berupa kata-kata:

“Tidak mungkin”,
“Tidak bisa”,
“Tidak mau”,
“Tidak punya pengalaman”
“Tidak punya modal”
“Tidak berani”, dan tidak tidak lainnya, yang kerap menjadi penghalang kita untuk berkembang dan meraih impian kita.

Sadar tidak? Sang Pencipta memberikan kita potensi untuk dikembangkan, secara positif dan semaksimal mungkin. Jadi, jangan mengizinkan keadaan apapun memenjarakan pikiran kita.

Mulailah memikirkan sebuah kemenangan daripada sebuah kekalahan. Beranikan diri Anda untuk action.

Salam Moment
Mayang
PIN BB 2BBFEA02
WA 082281627462
www.peluangbisnismoment.com