15 Fungsi Fucosan Moment & Cara Konsumsinya

Ketika Anda membaca artikel ini, pastinya Anda sedang mencari informasi tentang Fucosan Moment. Iya kan? Selamat ya, Anda datang di website yang tepat. Saya akan menjelaskan 14 manfaat Fucosan Moment & Cara konsumsinya. Dan juga komposisi dari Fucosan Moment yah….

Fucosan Moment ini adalah produk pelangsing dan juga detox usus yang lagi banyak dicari loh… karena khasiatnya yang memberikan bukti kepada pengguna. Testimoninya sudah banyak sekali…

fucosan moment (3)

Nah buat kamu yang punya masalah dengan berat badan berlebih, perut buncit, kulit gak seger, badan lemas dan lesu, nah kamu wajib coba yang namanya FUCOSAN MOMENT. Kenapa gaess? karena Fucosan akan mengatasi semua permasalahan Anda diatas….

15 FUNGSI FUCOSAN MOMENT

  1. Sumber serat yang penting untuk tubuh
  2. Mendetox tubuh supaya racun ataupun toksin dalam tubuh dikeluarkan, sehingga tubuh menjadi lebih enteng, rirex dan sehat.
  3. Membantu menurunkan resiko terjadinya kanker terutama di sistem pencernaan
  4. Menurunkan kolestrol darah
  5. Menurunkan resiko penyakit jantung
  6. Menurunkan resiko masalah pada pembuluh darah
  7. Membantu menjaga stabilitas gula darah
  8. Menurunkan resiko penyakit diabetes
  9. Membantu mempertahankan rasa kenyang
  10. Membantu program diet
  11. Menghancurkan lemak
  12. Mengecilkan perut buncit
  13. Melancarkan BAB
  14. Mempercantik kulit
  15. Buat badan lebih seger dan bersemangat

Dari keterangan diatas, maka kesimpulannya adalah Fucosan Moment gak hanya bisa mengatasi masalah berat badan berlebih atau perut buncit yah, tapi juga bisa mencerah kanker, penyakit jangunt, diabetes, kolestrol dan gula darah.

Nah, sekarang bagaimana cara konsumsi Fucosan Moment?

Gampang banget kok…begini caranya!

CARA KONSUMSI FUCOSAN MOMENT

Tuangkan 1 saset ke dalam air 150-200ml, aduk sampai rata dan segera diminum setelah tercampur. Sedu aja pakai air suhu netral.

Anjuran pemakaian: 1-2 saset/ hari sebaiknya diminum 1 jam sebelum makan.

Sebaiknya diimbangi dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Gampangkan?… dan rasanya enak banget loh, rasa blackcurrent. SEGERRRR……

KOMPOSISI FUCOSAN MOMENT 

Fucosan terbuat dari bahan-bahan organic alami pilihan yang berkualitas. Diimport dari luar negeri dan produksinya di Indonesia.

  1. White Fiber
  2. Oat Fiber
  3. Oxxynea
  4. Red Beet
  5. Inulin
  6. Aloe Vera
  7. Blackcurrant

Anda bisa googling manfaat 7 ingredients diatas. Manfaatnya luar biasa bagus untuk kesehatan. Untuk pembahasan oxxynea udah saya bahas di artikel dibawah ini

Manfaat Oxxynea dalam Fucosan Moment

Buat teman-teman yang ingin mencoba FUCOSAN MOMENT langsung aja hubungi saya di WA 081272451406 atau klik https://linktr.ee/mayangj kebetulan saya adalah stokis resmi produk Moment. Saya juga menyediakan semua produk Moment termasuk Propolis Moment, Biocell Moment, Moment ABG, Moment Kids, Moment Softly, dan Moment Coffee.

Terimakasih semoga bermanfaat….

2 thoughts on “15 Fungsi Fucosan Moment & Cara Konsumsinya

  1. Pingback: Jual Fucosan Moment Original dan Resmi | Tips Kecantikan & Kesehatan Serta Info Bisnis Terkini

  2. MOMENT INDONESIA Rahasia Sukses Seorang Ibu Rumah Tangga
    Bisnis di lakukan secara online dan tidak perlu kantor
    Produk moment produk kesehatan untuk mencegah dan mengobati segala macam penyakit
    produk premium di kalangan ekonomi menengah ke atas.
    Bisnis produk moment di jamin sukses karna produk ini adalah produk yang menjamin tingkat keberhasilan hingga 100%
    Cek profilnya di sini >>www.moment2u.co.id<<<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s