Saffron Membantu Mengobati Diabetes

Saffron Membantu Mengobati Diabetes – Diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta di tandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau diatas batas normal. Glukosa yang menumpuk dalam darah akibat tidak diserap oleh sel dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan pada organ tubuh. Diabetes yang tidak dijaga dengan baik dapat mengakibatkan timbulnya penyakit-penyakit baru dalam tubuh.

Glukosa merupakan sumber energi utama dalam tubuh manusia, kadar gula dalam darah dikendalikan oleh  hormon insulin yang di produksi olen pankreas, yaitu organ yang terletak dibelakang lambung, seseorang yang menderita diabetes pankreasnya tidak mampu memproduksi insulin dengan baik, tanpa insulin sel-sel tidak dapat menyerap glukosa untuk menjadi energi.

Dibetes memiliki 2 tipe

1. diabetes outoimun pemicu timbulnya diabetes tipe ini dikarnakan faktor ginetik yang dipengaruhi juga oleh faktor lingkungan. diabetes ini bisa menyerang pada anak usianya lebih muda

2.  adult-onset diabetes pada tipe ini  insulin yang dihasilkan tidak dapat dipergunakan dengan baik. diabetes tipe ini sering mennyerang orang dewasa atau lansia

Gejaiala-gejala diaberes

  1. Sering merasa haus
  2. Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  3. Turun berat badan tampat jelas
  4. Sering merasa lapar
  5. Berkurangnya massa otot
  6. Pandangan kabur luka susah sembuh
  7. Sering mengalami infeksi pada gusi, vagina atau saluran kemih

Faktor utama seorang mengalami diabetes yaitu usia, memiliki tekanan darah tinggi,  kadara kolestrol dan trigliserdia yang abnormal, kurang aktif,memiliki riwayat keturunan diabetes.

 

     Saffron Membantu Mengobati Diabetes

 

Cara mengatasi diabetes dengan bahan alami sangat mudah dan aman yaitu bisa dengan mengkonsumsi saffron, saffron membantu mengobati diabetes karna saffron merupakan obat herbal alami yang memiliki banyak sekali khasiatnya,  salah satunya yaitu  bisa menyembuhkan diabetes karna kandungan yang terdapat dalam saffron yaitu dapat meningkatkan sensitivitas hormon insulin dan dapat menuruntakan kadar kolesterol dan trigliserida serta meningkatan konsentrasi kolesterol dengan baik.

Mengkonsumsi saffron sebanyak 30 mg perhari sudah cukup untuk memberikan manfaat bagi kesehatan, mengkonsumsi saffron bisa dilakukan dengan cara diseduh seperti teh dengan suhu normal dengan 3-5 helai bunga saffron, dengan mengkonsumsi secara rutin bisa menyebuhkan sakit diabetes dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba konsumsi Saffron dengan kualitas TERBAIK  kami sebagai supplier saffron dan jual saffron dengan harga terjangkau silahkan hubungi kami di WA 08990804702 atau click link berikut ini  http://wasapp.in/adb0be

Saffron Membantu Mengobati Diabetes

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s