Saffron untuk meningkatkan kualitas mata

Saffron untuk meningkatkan kualitas mata-Mata minus/rabun jauh miliki istilah medis miopia, kondisi ini memyebabkan mata kesulitan melihat benda agak jauh, yang terjadi pada minus yaitu cahaya yang masuk tidak fokus keretina namun jauh dibepannya, hal ini disebabkan karna kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar sehingga anda memiliki mata minus  pada melihat objek akan terlihat tidak fokus.

Mata minus merupakan salah satu ganguan terbesar bagi generasi milineal yang dituntut untuk banyak berinterasksi dengan barang elektronik, mulai dari handpone, komputer, tv yang efeknya akan berpengaruh buruk pada kesehatan mata. Belum lagi cara membaca buku yang salah yang mrupakan salah satu pemicu kesehatan mata yang mengakibatkan mata minus.

Gejala Mata Minus

  • Kesulitan memlihat sesuatu dengan jarak jauh
  • Memincingkan mata saat melhat sesuatu
  • Mata terasa tegang
  • Mudah lelah
  • Sakit kepala
  • Sering berkedip
  • Sering mengucek mata

Cara Mengobati Mata Minus

Untuk mengobati mata minus selain  menggunakan kaca mata atau lensa konta ada beberapa cara alami yang mudah dan aman, bisa dengan mengkonsumsi makan makanan yang sehat  yang banyak mengandung vitamin A B2, Zinc dan betakaroten tinggi. kandungan yang terdapat dalam saffton sangat baik untuk mejaga kesehatan mata.

saffron mata

saffron mengobati mata minus dan menjaga kesehatan mata karna saffron memiliki banyak khasiat seperti antioksida yang tinggi, karotenoid, crocin, dan crocetin dengan sifat antioksidan, seluler, dan neuro-pelindung yang kuat.

telah banyak penelitian yang membutikan bahwa khasita yang terkandunng didalam saffron sangat baik bagi mata. selain khasiat untuk mata masih banyak khasiat saffron  yang baik untuk tubuh, 25 manfaat dan khasiat bunga saffron bagi tubuh

Study di Spanyol mengatakan bahwa senyawa alami yang terdapat dalam saffron dapat membantu mencegah kehilangan pengelihatan dan generasi retina, safranal adalah salah satu senyawa yang terdapat dalam saffron untuk mejaga, morfologi fotoreseptor ( mekanisme dimata yang membantu mempelajari bentuk hal-hal yang anda lihat), respon visual dan jaringan kapiler.

Dalam laporan the university of sydeny, saffron dapat meningkatkan penglihatan pada orang tua, saffron juga mempengaruhi gen yang mengatur kandungan asam lemak pada membra sel dan ini membuat penglihatan jadi lebih tangguh.

study ini juga menunjukan potensi saffron dalam mengatasi  retinitisc pigmentosa, penyakit ginetik yang menyebabkan kebutan permanen pada orang muda.

Buat teman-teman yang mau coba Saffron dengan tingkat kualitas yang tinggi silahkan hubungi kami. kami jual saffron asal dari Iran, jenis super negin grade 1. Yang mau coba MY SAFFRON silahkan hubungi saya di WA 08990804702 atau klik >>> http://wasapp.in/adb0be

Trimakasih semoga bermanfaat 🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s