Leader Moment Bandar Lampung

Perkenalkan saya Syerly Novianti. Saya adalah seorang IRT dengan 2 anak dan saya adalah karyawan swasta.

Berawal dari rasa penasaran tentang bisnis Moment yang digeluti oleh teman saya pada waktu itu, melihat postingan produk dan bonusnya jutaan tiap hari

Saya minta diprospek, dan akhirnya saya join tanpa restu suami,dengan memilih produk glucogen. Saya belum PD untuk jualan,masih gengsi dan blm menguasai bisnis dan info produk.

Alhamdulillah saya merasakan manfaat dari Glucogen, kulit saya yang cenderung gelap,menjadi lebih cerah dan bersih,terutama terlihat dibagian wajah. Dari situ rasa percaya diri saya tumbuh ,lancar presentasi , alhamdulilah konsumen makin bertambah dan tidak sedikit yg memutuskan untuk join.

Sekaranng saya sudah mendapatkan hampir 200jt dari bisnis Moment ini.

Leader Moment bandar lampung

Sekarang suami saya yang tadinya jadi pematah mimpi,akhirnya mendukung penuh,karena melihat kegigihan,manfaat produk dan profit yg sudah saya dapatkan di MOMENT.

Moment memberi solusi kesehatan dan merubah kondisi financial keluarga saya. Terima Kasih Moment.

Buat temen2 yg ingin tau lebih banyak tentang bisnis Moment langsung aja chat saya di WA 0896-6891-0594

Leader Moment bandar lampung

Leader Moment Ngawi Jawa Timur

Leader Moment Ngawi Jawa Timur

Nama : ARKINI
Kota asal : Ngawi
Latar belakang : IRT dengan 2 anak
Peringkat : Manager
Reward : ERP 8 juta

Leader Moment Ngawi Jawa Timur

Success Story:

Awal mula Join Bisnis Moment, diperkenalkan oleh teman se-kost saya dulu ketika masih bekerja, Mbak Listi.

Chat awal melalui Fb, kemudian lanjut di BBM (jaman dulu masih ngetrend😍)
Jujur saya tertarik dengan produknya yang menawarkan nutrisi terbaik untuk kesehatan dan kecantikan herbal kualitas premium.

Kebetulan waktu itu saya lagi pemulihan dari sakit, sudah seminggu tidak bisa bekerja.

Pas banget lagi merenungi nasib😁 gak kerja gak dapat duit, tiba-tiba ada tawaran bisnis, yang saya sendiri belum paham sama sekali.

Modal nekat ya, uang pegangan hanya 1,3 juta waktu itu, pas banget untuk Join Silver.

Saya ambil Biocell, saya konsumsi pribadi, Alhamdulillah cocok, kesehatan membaik dan tidak mudah sakit.
Kemudian saya konsumsi Glucogen juga Propolis.

Keluarga saya juga ikhtiar dengan produk Moment, ibu terbantu dari sakit pinggang dengan Propolis, kakak terbantu dari sakit ambeien dengan Propolis dan Glucogen.

Puas dengan manfaat produk, saya mulai disarankan Upline untuk jalankan bisnis. Jujur gak punya basic sama sekali, apalagi saya tipe pendiam begini.

Upline bilang cukup update status saja sehari 10 kali di BBM, WA, FB itu sudah cukup. Simple, tidak perlu banyak bicara, cukup jempol aktif yang bekerja😍

Saya lakukan saja apa kata Upline, tanpa banyak tapi. Ditolak sudah pasti, dicibir jadi makanan setiap hari, tapi saya tetap happy.

Alhamdulillah… dengan tetap fokus dan konsisten mengantarkan saya ke 100 juta pertama saya.

Sekarang saya IRT full di rumah, sibuk mengurus 2 anak, yang satu masih baby usia 1 tahun. Rempong sudah pasti iya, tapi saya tetap bisa jalankan Bisnis Moment di waktu luang, pastinya malam hari ketika buah hati saya sudah terlelap semua.

Alhamdulillah… dipertemukan dengan Bisnis Moment, yang mendekatkan saya dengan keluarga.

Terima kasih mbak Intan dan Para Leader Moment yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Leader Bisnis Moment Tangerang Terbaru

Leader Bisnis Moment Tangerang Terbaru

Assallamualaikum,

Perkenalkan saya adalah leader Moment untuk wilayah Tangerang,

Nama. : Anis Suwatin
ID Member : 8421188
Kota. : Tangerang
No WA : 089518919818
Latar belakang : IRT dan pebisnis online

Sebenernya awal mula saya join Moment ingin mempunyai kegiatan lain selain mengurus keluarga ya dengan harapan punya penghasilan sendiri diluar gaji suami hehee🥰

Cerita pengalaman saya selama join :
Selama Join di Bisnis Moment itu yang aku rasakan kesehatan aku dan juga keluargaku Alhamdulillah selalu sehat karena produk Moment itu betul2 produk yang berkualitas sehingga yg biasanya kami sedikit2 ke dokter jadi jarang ke dokter lagi. Ini adalah hal terpenting buat saya, saya dapat memastikan keluarga saya sehat.

Sejak saat itu saya sangat bersemangat dan PD untuk mulai mempromosikan produk Moment kepada teman2 saya dan saya juga promosikan produk Moment secara online.

Terus dari segi income yang saya dapatkan dari Moment Alhamdulillah walaupun belum mencapai milliaran tapi saya senang dan puas karena saya bisa merasakan manfaat produk, lingkungan yang positif, dan juga uang dari bisnis ini.

Dengan kualitas produk yang sudah terbukti, sistem bisnis yang transparan, legalitas perusahaan yang sudah lengkap, pendidikan bisnis yang luar biasa, tim leader yang saling support, saya yakin akan segera mendapatkan income milliaran dari bisnis ini seperti TOP LEADER MOMENT lainnya.

Saya sangat senang sekali jika saya bisa mengobrol dengan teman2 tentang produk dan bisnis Moment. Buat teman2 yang ingin berdiskusi atau konsultasi silahkan hubungi saya di :

Wa: 089518919818 / 081219665931
FB : Anis Suwatin
IG : agenresmimoment_tangerang
FanePage: Anis Moment

#bisnismoment #joinmoment #leadermomenttangerang #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnisdaribrumah #infobisnisterbaru