Leader Bisnis Moment Tangerang Terbaru

Leader Bisnis Moment Tangerang Terbaru

Assallamualaikum,

Perkenalkan saya adalah leader Moment untuk wilayah Tangerang,

Nama. : Anis Suwatin
ID Member : 8421188
Kota. : Tangerang
No WA : 089518919818
Latar belakang : IRT dan pebisnis online

Sebenernya awal mula saya join Moment ingin mempunyai kegiatan lain selain mengurus keluarga ya dengan harapan punya penghasilan sendiri diluar gaji suami heheešŸ„°

Cerita pengalaman saya selama join :
Selama Join di Bisnis Moment itu yang aku rasakan kesehatan aku dan juga keluargaku Alhamdulillah selalu sehat karena produk Moment itu betul2 produk yang berkualitas sehingga yg biasanya kami sedikit2 ke dokter jadi jarang ke dokter lagi. Ini adalah hal terpenting buat saya, saya dapat memastikan keluarga saya sehat.

Sejak saat itu saya sangat bersemangat dan PD untuk mulai mempromosikan produk Moment kepada teman2 saya dan saya juga promosikan produk Moment secara online.

Terus dari segi income yang saya dapatkan dari Moment Alhamdulillah walaupun belum mencapai milliaran tapi saya senang dan puas karena saya bisa merasakan manfaat produk, lingkungan yang positif, dan juga uang dari bisnis ini.

Dengan kualitas produk yang sudah terbukti, sistem bisnis yang transparan, legalitas perusahaan yang sudah lengkap, pendidikan bisnis yang luar biasa, tim leader yang saling support, saya yakin akan segera mendapatkan income milliaran dari bisnis ini seperti TOP LEADER MOMENT lainnya.

Saya sangat senang sekali jika saya bisa mengobrol dengan teman2 tentang produk dan bisnis Moment. Buat teman2 yang ingin berdiskusi atau konsultasi silahkan hubungi saya di :

Wa: 089518919818 / 081219665931
FB : Anis Suwatin
IG : agenresmimoment_tangerang
FanePage: Anis Moment

#bisnismoment #joinmoment #leadermomenttangerang #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnisdaribrumah #infobisnisterbaru

Leave a comment