SOLUSI GANGGUAN MENSTRUASI? NEO GLUCOGEN DAN SOFTLY MOMENT

Gangguan Menstruasi adalah kondisi dimana terjadi nya gangguan pada siklus Menstruasi pada wanita disetiap bulan nya, gangguan menstruasi ini bisa berupa nyeri berlebih, pendarahan berlebih, terlalu sedikit bahkan ada yang tidak menstruasi sama sekali pada tiap bulan nya.

Menstruasi atau haid biasa terjadi pada wanita normal siklus ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 minggu disetiap bulan nya.

Selain ganguan menstruasi mengganggu kamu ketika sedang menstruasi atau lagi menstruasi hal ini juga harus diwaspadai ya, sebelum berakibat fatal pada kesehatan tubuhmu sendiri.

Moment Indonesia memiki Produk Pembalut andalan ketika memiliki masalah Menstruasi atau yang sedang ingin merawat area miss v mu. Tapi sebelum kita bahas produk dari Moment Indonesia ini, sebaiknya kita pahami dulu jenis-jenis gangguan Menstruasi nya.

Berikut ini jenis-jenis gangguan Menstruasi :

Amenorea

Amenorea dibagi menjadi, yaitu Amenorea Primer dan Amenorea kedua Amenorea berbeda penyebab nya yaa. Amenorea primer terjadi ketika wanita tidak menstruasi sampai umur 16 tahun. Sedangkan Amenorea Sekunder kondisi dimana wanita yang sudah menstruasi dan sedang tidak hamil, tidak mendapatkan Menstruasi dalam jangka waktu 3 bulan bahkan lebih.

Dismenorea

Dismenorea ini kondisi dimana wanita mengalami nyeri hebat pada perut, kram perut hingga kepunggung. Umumnya di alami dalam jangka waktu 1 sampai 2 hari menstruasi.

Menorhagia

Kondisi saat menstruasi tetapi mengeluarkan darah yang terlalu banyak, bahkan bisa mengganti pembalut ditiap jam nya, kondisi ini mengakibatkan lamanya menstruasi jadi bertambah, yaitu lebih dari 5-7hari disetiap bulan nya.

Oligomenorea

Siklus menstruasi akan sangat jarang di alami oleh wanita dengan gangguan ini, bisa terjadi dalam kurun waktu 1 tahun hanya 8-9 kali, yang pada umumnya wanita akan mengalami Menstruasi 12 kali dalam 1 tahun

Premenstrual Dysphoric Disorder (PMDD)

Gangguan Menstruasi ini terjadi sebelum Menstruasi datang, pada sebelum Menstruasi ini akan menglami sakit kepala, cemas, gelisah dan mudah tersulut emosi nya.

Kami akan memberikan Solusi untuk anda yang mengalami Gangguan Menstruasi ini secara mudah:

  1. Mengkonsumi/mengubah pola makan
  2. Olahraga
  3. Mengkonsumsi makanan penambah darah
  4. Memperbaiki kualitas tidur
  5. Mengobati rasa nyeri

Dan seperti yang sudah dibahas diatas, Moment Indonesia memiliki 2 produk yang insyaallah bisa mengatasi masalah Menstruasi mu. Ada Softly Moment dan juga ada Neo Glucogen Moment

Kok Softly Moment dan juga ada Neo Glucogen Moment?

Softly moment

Softly Moment sendiri terdiri dari 3 macam, yaitu :

  • Softly day / Pembalut untuk siang hari
  • Softly Night / Pembalut untuk malam hari
  • Pantyliner

Ketiga jenis pembalut di atas memiliki komposisi yang bisa untuk mengatasi masalah Gangguan Menstruasi mu.

Kandungan dari Softly Moment sendiri dapat membantu untuk menjaga kesehatan dan mengoptimalkan fungsi organ kewanitaan. Dengan menggunakan pembalut dari Softly Moment ini anti bocor, jadi pembalutmu awet, walaupun anti bocor pembalut ini tidak bikin iritasi kulitmu.

Neo Glucogen

Neo Glucogen mengandung Glutatione untuk meregulasikan hormonal sehingga meningkatkan kesehatan reproduksi dan hormonalmu.

Pemakaian nya cukup konsumsi Neo Glucogen 1-2 jam sebelum tidur tanpa di seduh dengan air atau apapun. Mudah kan?

Bagi yang sedang mengalami Gangguan Menstruasi bisa pakai Softly Moment dan Neo Glucogen Moment lho. Harga terjangkau, khasiat nya gak main-main nih, ini lengkap nya tentang Softly Moment nya!

Ingin order bisa langsung Whatsapp kami di nomer 081272451406 , free konsultasi yaa

Yang ingin gabung ke bisnis moment nya juga bisa langsung di Whatsapp yang sama ya, cari penghasilan tapi dirumah aja. Kapan lagi kan?  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s