ELIA SKINCARE PROMO BELI 2 DAPAT 3

Kabar gembira nih, Elia Skincare lagi ngadain promo. Elia Ekincare salah satu skincare berbahan premium alami yang dibuat di KOREA tentunya dengan standar Korea.

PROMO BELI 2 DAPAT 3
HARGA NORMAL 1125RB
KAMU CUKUP BAYAR 750RB AJA….

Buat kalian yang mau pakai skincare tapi yang aman dan dari bahan2 alami ini pilihan yang tepat bebs… Dan gak ribet karena beberapa step udah jadi 1…

Dan udah pake teknologi terkini pula… Jadi buat kalian yang punya kulit sensitif cocok nih pake yang ini….

Info order WA 081272451406

#promo #promoeliaskincare #eliaskincarebymoment #eliaskincare #eliaskincaremoment #momenteliaskincare #eliamoment #daycreamelia #whiteningcreamelia #cleansingfoamelia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s