TESTIMONI / Review Elia Moment Skincare

Halo kk, kali ini aku mau bagi2 testimoni atau review penggunaan Elia Skincare dari Moment. Hasilnya cakep banget šŸ„°šŸ„°šŸ„°

Elia Moment Skincare adalah produk skincare dengan kualitas terbaik setara dengan produk2 high end yang udah terkenal yang ada di mall besar ibu kota.

Dan komposisinya pun Masya Allah aman banget. Bisa dipakai oleh remaja hingga dewasa.

Berikut ini adalah testimoni atau review Elia Moment skincare. Untuk informasi tentang Elia Moment Skincare silahkan WA 081272451406 atau klik https://linktr.ee/mayangj

Review Jujur IPL LASER HAIR REMOVAL (PENGHILANG BULU)

Assallamualaikum… Selamat merayakan Hari Raya idul fitri bagi yang menjalankan…. Sudah lama ndak nulis, dan sekarang baru update lagi. Kali ini saya pengen kasih review saya menggunakan IPL LASER HAIR REMOVAL atau penghilang bulu yang udah lama banget saya pakai, … Continue reading

Fucosan Moment Mengatasi Berat Badan Berlebih

Fucosan Moment Mengatasi Berat Badan Berlebih

Fucosan Moment Mengatasi Berat Badan Berlebih– berat badan adalah salah satu masalah yang sering teradi di kalangan pria/wanita yang mengakibatkan ketidak percaya diri seseorang. berat bada yang berlebihan akan mengakibatkan timbulnya penyakit baru yang terjadi ditubuh. Berat badan adalah suatu … Continue reading

Neo Glucogen Minuman Pemutih BPOM & Halal

Neo Glucogen Minuman Pemutih BPOM & Halal

Neo Glucogen Minuman Pemutih BPOM & Halal-Memiliki tubuh putih mulus adalah dambaan setiap wanita dimanapun berada tidak halnya banyak bermunculan produk-produk pemutih tubuh secara instan. Untuk memiliki wajah dan tubuh putih banyak wanita melakukan berbagai cara dari yang membeli produk-produk … Continue reading

Propolis Moment & Haxanthin Moment Mengatasi Batu Ginjal

Propolis Moment & Haxanthin Moment Mengatasi Batu Ginjal-Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah pembentukamateri keras menyerupai batu dari yang berasal dari mineral dan garam didalam ginjal. Batu ginjal dapat terjadi disepanjang aliran urine, dari ginjal, ureter, kandung kemiih serta uretra. … Continue reading

Saffron untuk meningkatkan kualitas mata

Saffron untuk meningkatkan kualitas mata-Mata minus/rabun jauh miliki istilah medis miopia, kondisi ini memyebabkan mata kesulitan melihat benda agak jauh, yang terjadi pada minus yaitu cahaya yang masuk tidak fokus keretina namun jauh dibepannya, hal ini disebabkan karna kornea terlalu … Continue reading

Perbedaan saffron asli dan palsu

Perbedaan saffron asli dan palsu-Mahalnya harga saffron dan khasiatnya yang melimpah mungkin akan membuat anda ingin mendapatkanya dan mulai mencari tau lebih banyak tentang saffron, trend kesehata alami dengan mengkonsumsi saffron sedang melanda indonesia, tapi tidak menuntut kemungkinan banyak saffron palsu yang beredar, banyaknnya manfaat yang dimiliki saffron serta peminat yang semakin hari semakin bertambah membuat beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab membuat saffron palsu, alasan kenapa banyak beredar saffron palsu di karnakan harga saffron yang asli sangat lah fantastik.

Tingginya harga saffron bisa membuat anda bimbang untuk membeli saffron, akibatnya banyak orang yang tertarik membeli saffron dengan hargaĀ  yang lebih murah, dan lebih parahnya lagi ada yang menjual saffron denngan harga yang mahal. Di sini kita di tuntut untuk jauh lebih cerdas sebelum membeli saffron yang kita inginkan.

Karena terkecoh dengan saffron palsu, bukannya kesehatan yang didapat tapi memperburuk kondisi tubuh. Terlebih lagi, tumbuhan saffron yang berkualitas tidak ditemukan di Indonesia, karena tanaman ini memang banyak tumbuh di daerah timur tengah.

Sebelum kita mencari tau perbedaan saffron asli atau palsu, alangkah lebih baiknya kita harus cari tau terlebih dahulu apa itu saffron…????????

Saffron adalah jenis rempah-rempah yang berasal dari bunga crocus sativus (bunga pacar), bunga saffron memiliki tiga kepala putik (stigma) yang terletak distal terhadap daun buah, bagian tangkai putik yang menghubungkan stigma dengan bagian bunga paling dalam yang di keringkan inilah yang disebut dengan saffron,untuk memngetahui info lebih lanjut bisa kunjungi link >>>>jenis saffron berdasarkan tingkat kualitas

Saffron memiliki tiga unsur utama yang terkandung dalam putik saffron yaitu:

  1. Picrocrocin memberi rasa agak pahit.
  2. Crocin adalah senyawa yang larut dalam air dan juga merupakan salah satu bahan pewarna karotenoid yang membuat makanan menjadi kuning.
  3. Safranal adalah senyawa yang menghasilkan aroma yang dominan pada saffron dan mudah menguap.

Ā Perbedaan saffron asli dan palsu…..!!!!!

20200118_114149_0000

Saffron asli

  1. Rasa khas sedikit pahit
  2. Baunya sangat khas dan kuat. Agak susah saya jelaskan baunya. Tapi Saffron asli pasti memiliki aroma yang khas rempahnya.
  3. Bentuk putiknya hampir sama semua. Panjang, bagian pangkalnya lebih besar dibandingkan ujung, lurus (tidak keriting)
  4. Setelah di campur ke air warna akan berubah menjadi kuning ke Emasan
  5. Ketika dikasih air Putik Saffron akan mengambang dulu, tidak langsung turun kebawah
  6. Warna putik saffron merah
  7. Setelah di rendam 1 jam tekstur saffron utuh (tidak hancur)

Saffron palsu

  1. Hampir tidak ada aroma
  2. Putik Saffron satu sama lainnya tidak sama, kadang ada yang keriting, pendek, dan antara pangkal dan ujung tidak ada bedanya.
  3. Warna putik tidak merah
  4. Ketika di campur ke air warna langsung kuning/orange seketika
  5. Setelah di rendam 1 jam tekstur saffron hancur
  6. Ketika dicampur dengan air biasanya putik Saffron langsung turun ke dasar gelas (tenggelam).
  7. Saffron palsuĀ kalau dirasakan di mulut rasanya manis

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda; “jika kamu melakuakan jual beli maka katakan; (silahkan) ini dan ini, tidak ada penipuan” (hadis Tirmidzi)

Adanya perbedaan antara sesuatu yang asli dengan yang palsu pasti membuat kita harus pintar mengenali karakteristik yang asli. Ā untuk mengetahui karakteristik dan ciri-ciri dariĀ saffron asli atau original kita harus lebih teliti dan waspada sebelum membeli. ingatt jadilah konsumen yang cerdas..:)

Buat teman-teman yang mau coba Saffron dengan tingkat kualitas yang tinggi silahkan hubungi kami. kami jual saffron asal dari Iran, jenis super negin grade 1. Yang mau coba MY SAFFRON silahkan hubungi saya diĀ WA 08990804702 atau klik >>>Ā http://wasapp.in/adb0be

WhatsApp Image 2020-01-16 at 12.51.50

perbedaan saffron asli dan palsu

testimony

KUMPULAN TESTIMONI FUCOSAN MOMENT 2019

Fucosan Moment awal sekali diluncurkan akhir desember 2018, sampai sekarang udah banyak banget testimoninya.

Berikut ini saya kumpulkan testimoni FUCOSAN MOMENT 2019 didalam artikel ini…

 

15 Fungsi Fucosan Moment & Cara Konsumsinya

Ketika Anda membaca artikel ini, pastinya Anda sedang mencari informasi tentang Fucosan Moment. Iya kan? Selamat ya, Anda datang di website yang tepat. Saya akan menjelaskan 14 manfaat Fucosan Moment & Cara konsumsinya. Dan juga komposisi dari Fucosan Moment yah….

Fucosan Moment ini adalah produk pelangsing dan juga detox usus yang lagi banyak dicari loh… karena khasiatnya yang memberikan bukti kepada pengguna. Testimoninya sudah banyak sekali…

fucosan moment (3)

Nah buat kamu yang punya masalah dengan berat badan berlebih, perut buncit, kulit gak seger, badan lemas dan lesu, nah kamu wajib coba yang namanya FUCOSAN MOMENT. Kenapa gaess? karena Fucosan akan mengatasi semua permasalahan Anda diatas….

15 FUNGSI FUCOSAN MOMENT

  1. Sumber serat yang penting untuk tubuh
  2. Mendetox tubuh supaya racun ataupun toksin dalam tubuh dikeluarkan, sehingga tubuh menjadi lebih enteng, rirex dan sehat.
  3. Membantu menurunkan resiko terjadinya kanker terutama di sistem pencernaan
  4. Menurunkan kolestrol darah
  5. Menurunkan resiko penyakit jantung
  6. Menurunkan resiko masalah pada pembuluh darah
  7. Membantu menjaga stabilitas gula darah
  8. Menurunkan resiko penyakit diabetes
  9. Membantu mempertahankan rasa kenyang
  10. Membantu program diet
  11. Menghancurkan lemak
  12. Mengecilkan perut buncit
  13. Melancarkan BAB
  14. Mempercantik kulit
  15. Buat badan lebih seger dan bersemangat

Dari keterangan diatas, maka kesimpulannya adalah Fucosan Moment gak hanya bisa mengatasi masalah berat badan berlebih atau perut buncit yah, tapi juga bisa mencerah kanker, penyakit jangunt, diabetes, kolestrol dan gula darah.

Nah, sekarang bagaimana cara konsumsi Fucosan Moment?

Gampang banget kok…begini caranya!

CARA KONSUMSI FUCOSAN MOMENT

Tuangkan 1 saset ke dalam air 150-200ml, aduk sampai rata dan segera diminum setelah tercampur. Sedu aja pakai air suhu netral.

Anjuran pemakaian: 1-2 saset/ hari sebaiknya diminum 1 jam sebelum makan.

Sebaiknya diimbangi dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Gampangkan?… dan rasanya enak banget loh, rasa blackcurrent. SEGERRRR……

KOMPOSISI FUCOSAN MOMENTĀ 

Fucosan terbuat dari bahan-bahan organic alami pilihan yang berkualitas. Diimport dari luar negeri dan produksinya di Indonesia.

  1. White Fiber
  2. Oat Fiber
  3. Oxxynea
  4. Red Beet
  5. Inulin
  6. Aloe Vera
  7. Blackcurrant

Anda bisa googling manfaat 7 ingredients diatas. Manfaatnya luar biasa bagus untuk kesehatan. Untuk pembahasan oxxynea udah saya bahas di artikel dibawah ini

Manfaat Oxxynea dalam Fucosan Moment

Buat teman-teman yang ingin mencoba FUCOSAN MOMENT langsung aja hubungi saya di WA 081272451406 atau klik https://linktr.ee/mayangjĀ kebetulan saya adalah stokis resmi produk Moment. Saya juga menyediakan semua produk Moment termasuk Propolis Moment, Biocell Moment, Moment ABG, Moment Kids, Moment Softly, dan Moment Coffee.

Terimakasih semoga bermanfaat….

3 Bahan Alami Menghilangkan Jerawat Reseh!

Jerawat yang reseh, udah diobatin pake macem-macem produk kecantikan tapi belum ilang-ilang emang rasanya ngejengkelin…

Pake Cream Korea, Cream Cina, Cream Indonesia maupun Cream Thailand, mau diimport dari mana pun tetep gak ada perubahan…

Jujur saya juga pernah mengalami hal ini loh hehee….bahkan bertahun-tahun lamanya sejak saya SMA …

Bikin frustasi, gak PD, dan ngerasa muka paling ancur hehee….

Untuk saat ini saya emang pake beberapa produk kosmetik contoh Aloe Vera dari Nature Republik, Glucogen dan Serum White Lumina dari Moment, dan saya juga campurin pakai ramuan alami seperti yang akan saya tulis disini.

Jadi ramuannya seperti ini…

Bahan Dasar:

  1. Madu
  2. Kayu Manis Bubuk
  3. Lemon

Masing2 dicampur secukupnya sampai berbentuk liquid. Jangan terlalu encer atau keras….Pokoknya adonan harus pas hehee….

22407846_526817894319472_489513787_n

kalau udah kaya digambar bisa langsung dipakai sebagai masker wajah.

Eiitsss, jangan lupa cuci bersih dl ya wajahnya….

Emang pada awal pemakaian akan terasa hangat. Ini karena efek dari kayu manisnya. Diamkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan lanjut bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori-pori kembali.

Jika adonan masih ada, bisa anda simpan di dalam kulkas (jangan di freezer nya) dan bisa km pakai untuk keesokan harinya.

Gampang kan? Insya Allah sih mujarab sis… šŸ˜€