3 Bahan Alami Menghilangkan Jerawat Reseh!

Jerawat yang reseh, udah diobatin pake macem-macem produk kecantikan tapi belum ilang-ilang emang rasanya ngejengkelin…

Pake Cream Korea, Cream Cina, Cream Indonesia maupun Cream Thailand, mau diimport dari mana pun tetep gak ada perubahan…

Jujur saya juga pernah mengalami hal ini loh hehee….bahkan bertahun-tahun lamanya sejak saya SMA …

Bikin frustasi, gak PD, dan ngerasa muka paling ancur hehee….

Untuk saat ini saya emang pake beberapa produk kosmetik contoh Aloe Vera dari Nature Republik, Glucogen dan Serum White Lumina dari Moment, dan saya juga campurin pakai ramuan alami seperti yang akan saya tulis disini.

Jadi ramuannya seperti ini…

Bahan Dasar:

  1. Madu
  2. Kayu Manis Bubuk
  3. Lemon

Masing2 dicampur secukupnya sampai berbentuk liquid. Jangan terlalu encer atau keras….Pokoknya adonan harus pas hehee….

22407846_526817894319472_489513787_n

kalau udah kaya digambar bisa langsung dipakai sebagai masker wajah.

Eiitsss, jangan lupa cuci bersih dl ya wajahnya….

Emang pada awal pemakaian akan terasa hangat. Ini karena efek dari kayu manisnya. Diamkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan lanjut bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori-pori kembali.

Jika adonan masih ada, bisa anda simpan di dalam kulkas (jangan di freezer nya) dan bisa km pakai untuk keesokan harinya.

Gampang kan? Insya Allah sih mujarab sis… 😀

 

Advertisements

3 Cara Terbaik Atasi Bekas Jerawat/ Bopeng/ Scar

 

Bekas jerawat ada beberapa jenis
1. Ice Pick
2. Boxcar
3. Rolling

Untuk penjelasannya silahkan simak video ya…

Solusi atasi Bekas Jerawat/ Bopeng/ Scar:
1. Moment Glucogen
2. Moment Glanz (Gold Juvena atau White Lumina
3. Moment Biocell

Untuk info Pemesanan Produk Silahkan Hubungi:
PIN BB : 57BA4284
WA: 082281627462
TELEGRAM: 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment

Baca juga: Cara Murah dan Cepat Atasi Bopeng dan Bekas Luka, Insya Allah 90% Berhasil