JobsDB.com Career Expo – Balai Kartini (23 – 25 Sept 2011)

Untuk sekian kalinya, JobsDB.com kembali menyelenggarakan JobsDB.com Career Expo, tepatnya di Balai Kartini pada tanggal 23 – 25 September 2011.

JobsDB.com Career Expo 2011 merupakan rangkaian dari JobsDB.com internasional series event yang berfungsi sebagai media yang memfasilitasi kebutuhan perusahaan dan pencari kerja. Selain itu, event ini juga merupakan puncak dari rangkaian event – event JobsDB.com yang diadakan hampir setiap minggu diberbagai kota di Indonesia.

Seperti Career Expo sebelumnya, kami akan tetap menggunakan konsep paperless. Sebelum acara, pencari kerja hanya perlu melakukan pre registrasi di situs web Career Expo 2011 untuk mempersingkat proses registrasi pada hari H. Atau pencari kerja juga dapat melakukan registrasi di tempat acara pada hari H dengan membawa soft copy CV, cover letter dan dokumen pendukung lainnya dalam USB (maksimal 200KB). Segmentasi event ini adalah pencari kerja (job seeker) dengan pendidikan minimal D3, Fresh graduate dan yang sudah berpengalaman.

Career Expo kali ini akan dihadiri oleh ± 300 perusahaan dengan target menghadirkan 50,000 pencari kerja, sehingga event ini akan menjadi ajang bursa pencarian kerja yang terbesar sepanjang tahun 2011. Berikut nama perusahaan yang turut berpartisipasi diantaranya: Astra Auto 2000, Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Coca-cola, Sharp Electronic Indonesia, Pertamina Retail, Yamaha M otor Kencana Indonesia, Berlian Laju Tangker, Wicaksana Overseas International, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Djarum, Sukanda Jaya, Lion Superindo, MNC Network, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Mega, Bank Danamon, Blue Bird Group, Lippo Cikarang, Columbia, Kapal Api Global, Kalbe Farma, Media Indonesia, Mobafone, Trans 7, SOS International, O Channel, Astrido Group, ABC President, Berca Schindler, BNI Life, Sharp Electronic Indonesia, Elelctronic Solution Indonesia, Meratus Line, Senayan City, The Body Shop, dan masih banyak lainnya.

Sebagai online rekrutmen terbesar di dunia saat ini, JobsDB.com selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi dunia kerja Indonesia. Salah satunya adalah di event kali ini kami membagikan tiket gratis kepada job seeker atau pengunjung juga dapat membeli tiket on the spot pada hari H dengan harga sesukanya. Dimana semua hasil dari penjualan tiket ini akan disumbangkan ke JobsDB.com Peduli.

JobsDB.com  Peduli adalah bentuk kepedulian JobsDB untuk membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia dimana dalam program ini akan diadakan pelatihan/training, workshop, seminar dan  aktifitas sosial lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi pencari kerja dan masyarakat sekitar. Bagi Job seeker yang datang ke JobsDB.com Career Expo, mereka tidak hanya mendapatkan kesempatan kerja di perusahaan terbaik Indonesia tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal lebih yang berguna untuk pencari kerja itu sendiri dan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya.

Untuk semua penyelenggaraan event ini, JobsDB bekerjasama dengan Prestige Organizer yang merupakan penyelenggara tunggal dan resmi semua event JobsDB.com. Beberapa acara yang pernah ditangani seperti JobsDB.com Career Expo series, JobsDB.com Campus Hiring yang diadakan diberbagai kampus ternama Indonesia, JobsDB.com Community Fair, JobsDB.com Human Resource Conference (HRC), JobsDB.com Secretary Forum (JSF), JobsDB.com PR & Marketing Forum, Proffesional Fair (bagian dari Surya Promild Tour di 4 kota), Campus Hiring maupun Walk In  terbukti sukses secara kualitas maupun statistik dan telah menjadi service excellent standard di bidangnya.

Leave a comment