Peluang Usaha, Bisnis Rumahan, Bisnis Moment & Produk Moment

Info Bisnis & Produk Kesehatan/ Kecantikan Terkini

Category Archives: cerita lucu

Expresi Karyawan dalam Dunia Kerja

Bagaimana expresi Anda jika, Anda mendapatkan bonus tahunan dari bos? Senang? Wajah jadi berbinar-binar? Saya rasa ini tergantung dengan pribadi masing-masing. Anda yang terlihat biasa saja alias flat dan ada juga yang sangat expesif seperti lompat dari tempat duduk :D.

Coba Anda lihat beberapa expresi karyawan dibawah ini. Adakah yang benar-benar menyerupai Anda? Kalau ada silahkan komen ya… 😀

Bila bos tidak ada:                                          Kalo dipanggil sama bos 

Bila meeting                                                   Kalo Training

Denger bos cuti                                             Mulai sore

Beberapa detik sebelum ‘teng’ go         Denger ada libur

Ketahuan buat salah                berasa target tidak bisa dicapai

Target tak tercapai                           tambah lembur 2 jam

lembur 1 malam                                     pas mau pulang diminta lembur

Target tercapai                                  Target direvisi

Habis training                                        tau-tau di mutasi

Anak buah cuek sama target       Pas tau tahun ini tidak ada bonus

 

Lelucon – Sekolah Minggu

Sekolah Minggu paling top di Semarang dikunjungi oleh pengamat dari pusat. Juri penilai ingin melihat kualitas sekolah minggu yang anaknya terkenal alim-alim itu. Maka ia masuk ke sebuah kelas.

“Selamat Pagi, Anak-Anak.” sapa si pengamat.

“Pagi, Pak!” jawab anak-anak serentak.

Pengamat memulai dengan pertanyaan, “Ada yang tau siapa yang telah meruntuhkan tembok Yerikho ??”

“Maaf Pak, Anak di sini baik-baik semua gak ada yang berani meruntuhkan tembok yang bapak maksud.” jawab seorang anak dan disertai gumaman anak sekelas tanda setuju.

Dengan marah, pengamat itu masuk ke kantor dan berteriak, “Goblok !! Aku tanya siapa yang meruntuhkan tembok Yerikho malah jawabannya bukan kami!”

Kepala Sekolah pun kaget dan berkata dengan sabar, “Tenang Pak, Anak di sini baik-baik semua kok. Begini saja, Bagaimana kalo kita menghimpun dana untuk membangun kembali tembok yang anda maksud.”

Lelucon – Mencuri

“Kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?” kata polisi kpd sahli,waktu diperiksa di kantor polisi.
“Terpaksa, pa,” kata sahli
“Terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?”
“Iya dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus nanya ke temen, malah diem aja. ya udah…saya punya akal.Supaya kantor polisi bisa ketemu, ya saya nyoba maling tip di mobil dan buktinya saya bisa kesini, ke kantor polisi”
“Trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala?”
“I..iii…itu, pa…mau membuat…Surat Kelakuan Baik

Lelucon – Kisah Sedih

Gara-gara ada gempa, lift di hotel tempat ucup, harry, dan uut menginap dimatikan. Jalan satu-satunya bagi ucup dkk untuk mencapai kamar mereka di lantai 30 adalah lewat tangga.

Agar tak bosan selama menapaki anak tangga, ketiganya sepakat berbagi tugas. ucup harus menyanyi antara lantai 1 sampai 10. harry dapat tugas membanyol antara lantai 11 sampai 20. sedangkat uut bertugas mengisi sisa pendakian itu dengan cerita sedih.

sampai di lantai 21, uut berkata “Kawan-kawan, aku akan memulai cerita sedih dengan mengatakan bahwa kunci kamar kita tertinggal di meja resepsionis. “

Lelucon – Wanita Cantik Tersenyum Kepadaku

Tono : “Hei, Tom! Lihat tidak … wanita cantik di sana itu selalu tersenyum ke arahku, lho.”

Tomi : “Huu … masih untung dia cuma senyum! Tahu nggak, dulu waktu pertama kali melihat wajahmu, aku hampir mati ketawa !!!”

Lelucon – Menemukan Dompet

Boni sdg berjalan sendiri ketika dia melihat sebuah dompet tergeletak di trotoar. Tanpa pikir panjang, segeralah dia ambil dompet tsb.
Tapi tiba-tiba datang berlari seseorang dari arah depan sambil berkata,
“Hei, itu dompet saya!”
“Apa buktinya?” tanya Boni.
“Di situ ada fotoku.” kata empunya dompet.
Kemudian Boni memasukkan jarinya ke dalam dompet dan mengeluarkan selembar uang 500 rupiah.
Sesaat setelah mengamati uang tsb, Boni memberikan dompet tsb sambil berkata,
“Benar, foto ini mirip dengan anda, lain kali fotonya harap pakai baju!”

Lelucon – Penjual Obat

Seorang lelaki datang ke dokter begitu tiba diruang periksa ia langsung disuruh berbaring dan dokterpun segera memeriksanya setelah selesai diperiksa, dokter itu bertanya :
“anda pusing ?”
“tidak!”
“batuk?”
“tidak!”
“pilek?”
“juga tidak!”
“lantas apa maksud anda datang kemari?” tanya sang dokter heran…..
“saya mau menjual obat!”, jawab lelaki itu.

White Lumina dan Serum Gold Juvena

TEROBOSAN TERBESAR DALAM DUNIA KECANTIKAN : SERUM WAJAH BERTEKNOLOGI TINGGI

bisnismomentarkini

Peluang Bisnis Moment 2017

Info Bisnis Rumahan Moment

Bisnis Rumahan Terfenomenal di Indonesia | Hubungi Segera PIN BB 57BA4284/ WA 082281627462

Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Terbaru 2017

Peluang Usaha, Bisnis Rumahan, Bisnis Moment & Produk Moment

Info Bisnis & Produk Kesehatan/ Kecantikan Terkini

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.