Ketahui Penyebab Ambein dan Ikuti 4 Langkah Ini untuk Obati Ambein

Ambein atau yang sering disebut juga sebagai wasir adalah kondisi pembengkakan atau meradangnya hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang mengontrol buang air besar. Ada 2 jenis ambein yaitu ambein internal dan ambein external. Silahkan lihat gambar dibawah ini untuk lebih memahaminya.
image

Ambein / wasir internal, pembengkakan pembuluh darah terjadi di dalam dan biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri, sedangkan ambein/ wasir external akan terasa nyeri karena pembengkakan terjadi di area anus.

Penyebab terjadinya ambein atau wasir ini bisa disebabkan oleh:

1. Keturunan
2. Jarang olahraga
3. Nutrisi yang tidak cukup/ kekurangan serat
4. Buang air besar tidak teratur
5. Terlalu lama duduk
6. Terlalu sering minum air es
7. Sering mengkonsumsi makanan yang terlalu keras
8. Kurang minum air putih

Cara pengobatan Ambein atau wasir

1. Menerapkan pola hidup sehat
Pastikan asupan nutrisi, vitamin dan serat setiap hari sudah tercukupi. Perbanyak makan sayur dan buah, karena makanan inilah yang mengandung banyak vitamin dan serat yang dibutuhkan tubuh. Mulailah untuk rutin melakukan olahraga, buat schedule nya. Jika anda bekerja dan sulit meluangkan waktu untuk olahraga, lakukanlah pada hari libur. Jangan lupa untuk mengkonsumsi cukup air putih dalam sehari. Hindari minuman es, kurangi makanan yang pedas dan berminyak. Dan yang paling penting jagalah kebersihan diri Anda.

2. Kulit manggis
Belakangan ini kulit manggis menjadi populer karena khasiatnya yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Anda cukup ambil kulit manggis secukupnya kemudian keringkan. Setelah itu rebus kulit manggis tersebut. Air rebusan kulit manggis ini anda saring dan airnya anda minum. Lakukanlah dengan teratur.

3. Susu
Selain banyak manfaatnya untuk tulang, susu juga dipercaya dapat mengatasi masalah ambein.

4. Gunakan Produk Moment
Produk Moment, khususnya Glucogen emang sudah terbukti sangat berperan penting bagi kesehatan dan kecantikan. Glucogen mengandung l-glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan terbaik di bumi ini. Dengan glutathione yang baik ditubuh kita, maka kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Salah satunya ambeien. Intuk informasi lebih lengkap mengenai Glucogen silahkan hubgungi PIN BB 5E205914 / HP 081294344001 atau kunjungi situs kami untuk mengetahui penjelasan lebih lengkap mengenai Glucogen.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Moment Glucogen silahkan hubungi:

WA 082281627462

image

image

Buat teman-teman yang ingin mempunyai bisnis sampingan/ sedang membutuhkan info bisnis modal kecil tapi untung besar, waktu fleksibel, dan sistem mudah silahkan hubungi saya di  WA 082281627462

Saya akan jelaskan tentang bisnis Moment dan bagaimana cara join Moment. Terimakasih…

Leave a comment