Saffron Meningkatkan Daya Ingat dan meminimalisir Alzheimer

Saffron Meningkatkan Daya Ingat dan meminimalisir Alzheimer-Alzheimer adalah penyakit otak yang mengakibatkan daya ingat Saffron Meningkatkan Daya Ingat dan meminimalisir Alzheimer, kemampuan berpikir, berbicara serta perubahan prilaku secara bertahap kondisi ini banyak ditemukan pada orang-orang di atas 65 tahun.

Gejala alzheimer

Pada tahap awal penyakit alzheimer, penderita penyakit alzheimer akan mengalami gangguan daya ingat yang sifatnya ringan seperti lupa nama, benda, atau tempat, lupa kejadian atau isi percakapan yang pernah terjadi seiring waktu apa bila tidak ditanganin  akan bertambah parah.

Pada tahap lanjut, penderita penyakit alzheimer sulit berbicara atau menjelasan suatu hal, sulit untk mencerna sesuatu, sulit membuat keputusan kerap terlihat bingung serta mengalami perubahan kepribadian.

Penyebab terjadinya penyakit alzheimer

Penyebab terjadinya penyakit alzhemer dipengaruhi oleh pengendapan protein didalam otak  yang menghalangi asupan nutrisi ke sel-sel otak sehingga sel otak rusak,

Kerusakan sel otak akan menurunkan kadar zat kimia didalam otak yang menyebabkan koordinasi antar saraf ke otak menjadi kacau hal ini akan membuat penderita mengalami penurunan daya ingat dan perubahan suasana hati, kondisi ini akan berbahaya apabila tidak ditangani karna lama kelaman sel otak akan mengalami mati, sehingga pada akhhirnya bebrapa bagian otak akan menyusut terutama bagian otak yang akan mengatur memori.

Faktor resiko penyakit alzehimer

  • Lansia
  • Wanita
  • Pernah mengalami cidera kepala
  • Mengalami sindrom down
  • Memiliki gangguan kognitif
  • Genetik
  • Merokok
  • Jarang berolahraga
  • Gangguan tidur

Saffron Meningkatkan Daya Ingat &

Alzheimer Tanpa Efek Samping

Saffron Meningkatkan Daya Ingat dan meminimalisir Alzheimer

Saffron Meningkatkan Daya Ingat dan meminimalisir Alzheimer

Penyakit alzheimer tentu sangat merugikan baik secara fisik maupun finansial.caramengobtai penyakit alzheimer selain dengan mengkonsumsi obat-obtan bisa juga menggunkan bahan-bahan alami salah satunya yaitu saffron sudah diketahui rempah saffron ini dapat meminimalisir risiko terkena penyakit alzheimer yang menyerang kemampuan kognitif seseorang.

Bagi para penderita alzheimer, mengonsumsi saffron sangat disarankan karena dapat meningkatkan daya ingat. Ternyata penggunaan saffron sebagai alternatif untuk mengobati penyakit alzheimer dalam kategori ringan hingga sedang jauh lebih baik ketimbang mengonsumsi obat donepezil sebagai pengobatan konvensional yang memang diperuntukkan mengatasi penyakit satu ini.

Sebuah penelitian dari Alabama College of Osteopathic Medicine dan Koc University Medical School, mengungkapkan bahwa saffron ini memiliki kandungan antioksidan kaempferol yang bisa meningkatkan kognisi pada orang dewasa yang memiliki penyakit alzheimer atau sering disebut pikun..

Kami jual Saffron dengan kualitas terbaik grade pengobatan. Silahkan langsung WA 08990804702 atau klik link berikut ini http://wasapp.in/adb0be

Buat teman2 yang butuh saffron dalam jumlah yang besar juga bisa hubungi kami. Kami Supplier Saffron menyediakan Saffron dalam jumlah yang banyak. Harga insya Allah murah dan kualitas terbaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s