How to Get Your Partner “Guy” Attracted to You

Menjadi pusat perhatian teman se-kantor memang membuat kaum wanita terasa diawang-awang, apa lagi yang memperhatikan adalah gebetan Anda. Rasa senang dan kesem-sem pasti akan menjadi pewarna hari-hari Anda dikantor. Sebenarnya kasus seperti ini bisa Anda manfaatkan sebagai motivasi yang positif  untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab Anda sebagai karyawan. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat si “Dia” tetap mengagumi atau tertarik pada Anda.

1. Show him attention. Not so much
Biarkan Dia tahu bahwa Anda suka pada Dia. Ingat, you have to ensure he can’t always predict what you’ll say or do.

2. Be a smart girl
Pada umumnya laki-laki menyukai kaum hawa yang mempunyai wawasan yang luas dan pintar. Sehingga ketika diajak berbicara terasa nyambung.

3. Being beautiful all the time
Tidak dipungkiri lagi bahwa para pria menyukai wanita yang cantik. Dan tentu saja cantik itu bervariasi menurut pria. Anda tidak harus terlihat sexy seperti supermodel di-cover majalah, setidaknya terlihat baik dan menyenagkan di mata si “Dia” dan tentu saja menjadi seseorang yang memiliki tubuh yang bugar dan sehat. Remember, being beautiful inside and out will make you one of the women men adore.

4. Senyum dan Ramah
Seorang pria akan menyukai wanita yang selalu senyum kepadanya. Berikanlah senyuman ter-dahsyat Anda ketika bertemu si “Dia” dan berprilaku sopan santun.

5. Berprestasi
Tidak hanya si “Dia” yang akan mengagumi Anda ketika Anda dapat memperlihatkan prestasi kerja, bahkan bos Anda pun akan kagum dengan Anda.

 

 

Published at JobsDB.com Magazine

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s